Posisi seks yang baru dan sehat (SAMBIL DUDUK)

infokesehatanid

New member
Berhubungan seksual akan lebih mengasyikkan ketika sejoli mencoba beragam jenis posisi seks di luar kemampuan mereka. Memangnya tidak bosan mencoba posisi seks yang itu-itu saja? Hari ini doggy style, besok doggy style, dan lusa doggy style lagi.

Perlu diketahui bahwa posisi seks yang itu-itu saja tidak akan pernah memuaskan orang-orang yang melakukan hubungan seks secara teratur. Di saat seperti ini, merupakan waktu tepat bagi sejoli untuk mencoba 5 posisi seks paling gila.

Di bawah ini, terdapat 5 posisi seks paling gila yang harus dicoba, seperti dikutip dari Indian Sutras

Baca juga :

1. X Posisi

Posisi menyilang ini memerlukan gerakan lambat dan intim. Perempuan berbaring telentang, dengan posisi laki-laki yang berhadapan dengannya, serta keduanya saling menyebrangkan kaki hingga membentuk huruf X.

Agar X posisi berjalan mulus, perempuan harus membantu laki-laki untuk melakukan dorongan lebih dalam dengan cara memegang tangannya.

2. Posisi seks pretzel

Saat laki-laki berlutut, perempuan menaruh satu kaki ke depan lalu diangkat sedikit, dan kaki sebelah kanan dinaikan ke atas kepala lawan jenisnya.

Posisi pretzel memungkinkan terjadinya dorongan yang kuat, tapi mengambil sudut samping yang terasa benar-benar berbeda.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top