Obat varikokel di apotik

infokesehatanid

New member
UNTUK MENGOBATI VARIKOKEL TANPA OPERSI, GUNAKANLAH OBAT HERBAL KHUSUS QNC JELLY GAMAT. YANG BISA ANDA PESAN MELALUI SMS DAN BARANGNYA AKAN DIKIRIM DULUAN> BAYAR KALAU BARANG SUDAH SAMPAI.

PESAN DISINI : TOKO QNC JELLY GAMAT



Varikokel adalah penyakit yang terjadi pada kelamin pria, tepatnya menyerang bagian kantung penis yang sering terlihat sebagai wadah telur. Banyak hal dapat menyebabkan varikokel, Namun penyebab utama yang membuat kantung dzakar mengembang adalah karena masalah yang terjadi pada pembuluh vena yang terdapat pada kantung kemaluan pria tersebut.
Kronologisnya pembuluh vena adalah tempat keluar masuk sirkulasi darah, memiliki semacam penutup yang otomatis terbuka. Ketika gerbang ini eror dapat menyembabkan penyumbatan pada pembuluh vena dan mengakibatkan penyakit varikokel timbul.
Gejala Penyakit Varikokel
Walau pada banyak kejadian varikokel tidak menimbulkan gejala yang signifikan, namun beberapa orang pria yang mengalami penyakit varikokel merasakan kantung dzakarnya menjadi sakit dan tidak bisa melakukan antivitas fisik terlalu lama karena mudah kehilangan energi. Selian gejala tersebut, beberapa hal berikut kemungkinan dapat terjadi.

PESAN : Obat Varikokel Tanpa Operasi

Kantong Dzakar bengkak dan terasa sakit.
Peradangan dapat terjadi pada wadah telur dzakar.
Meningkatnya ukuran pembuluh vena secara berangsur.
Rasa sakit muncul pada dzakar ketika melakukan aktivitas yang kelamaan.
Benjolan pada kantung dzakar dan ukuran testis yang besar sebelah.
Pengecilan testis karena tersumbatnya pembuluh vena.
Dapat berakibat fatal dan mengalami kemandulan bila tidak ditangani.

Obat Varikokel tanpa operasi

Untuk mengobati varikokel di butuhkan suatu obat khusus, karena penanganannya yang berbeda dengan penyakit lain. Qnc jelly gamat merupakan obat varikokel yang disarankan karena banyak mengandung senyawa aktif untuk mencegah pembekuan darah dan berfungsi menyalurkan darah lebih lancar di pembuluh vena. berikut khasiat lengkap Qnc jelly gamat untuk penyakit varikokel :

Melancarkan aliran darah pada kemalian.
Mengobati bengkak pada kantong kemaluan.
Aman dioleskan dan bisa diminum.
Menghentikan peradangan karena varikokel.
Mencegah darah beku karena penumpukan saat darah tersumbat.
Memperbaiki pintu otomatis pembuluh vena yang menjadi penyebab tersumbatnya darah,.
Menyalurkan kecukupan nutrisi pada organ intim.
Mencegah kamandulan.

PEMESANAN OBAT VARIKOKEL QNC JELLY GAMAT
cara%2Bpsan%2BQNC%2BKU%2Bborder.png



Obat varikokel di apotik - Varikokel merupakan masalah yang terjadi pada pembuluh vena di kemaluan prias, varikokel membuat testis menjadi kerut dan kecil. menimbulkan rasa sakit dan kantong kemaluan menjadi bengkak. Pada dasarnya fungsi pembuluh vena terganggu yang menyebabkan munculnya varikokel.
Kronologisnya pembuluh vena berfungsi untuk menyalurkan darah dari dan menuju ke jantung, apabila pembuluh vena berjalan normal penyakit varikokel tidak akan muncul. Penyakit ini terjadi karena tersumbatnya pembuluh vena, rusaknya pembuluh vena ini membuat aliran darah menjadi tersendat dan bengkak.


Post by : Obat Psoriasis Di Apotik
 
Last edited:
Back
Top