Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Maestro

zaizie

New member
Kelebihan Honda Accord Maestro

Kelebihan Honda Accord Maestro yang pertama yaitu mobil ini sudah menggunakan Headlamp kristal. Tentunya dengan menggunakan headlamp kristal ini mobil accord maestro terlihat modern dan untuk pancaran cahaya yang dikeluarkannya pun lebih terang dibandingkan dengan headlamp yang ada pada varian sebelumnya.

Pelipat spion otomatis

Kelebihan Honda Accord Maestro selanjutnya yang sobat perlu ketahui yaitu mobil ini sudah menggunakan Pelipat spion otomatis. Adanya fitur tersebut, jika mobil ini disandingkan dengan mobil sekarang tidak kalah kelas.

Tampilan Modern

Ya sebagaimana sobat lihat pada foto Honda Accord Maestro yang ada diatas, bahwa mobil ini memiliki desain yang cukup modern dan stylish. Desain yang modern pada mobil ini lah yang ditawarkan oleh mobil ini kepada masyarakat.

Daya Tampung Bagasi Banyak

Sama halnya dengan varian sebelumnya, Kelebihan Honda Accord Maestro yang lainnya yaitu bagasi luas yang dapat menampung barang barang dengan jumlah yang banyak. Adanya bagasi yang luas ini sangat membantu kita hendak pergi ke luar kota.

Performa Mesin Handal

Dan kelebihan Honda Accord Maestro yang terakhir yaitu performa mesin yang gahar dan tangguh,performa yang tangguh tersebut hanya ditemukan pada mobil accord maestro yang menggunakan mesin injeksinya saja.

Kekurangan Honda Accord Maestro

Kaki Kaki Ringkih

Sama halnya dengan mobil sedan 90 lainnya, Kekurangan Honda Accord Maestro yaitu kaki kaki yang ringkih. Ya memang tidak dipungkiri pada saat itu, material yang digunakan pada kaki kaki mobil sedan belum terlalu kuat jadi mobil ini cukup ringkih pada bagian bawahnya.

Body Gampang Terkena Karat

Selain kaki kaki ringkih, Kekurangan Honda Accord Maestro yang lainnya yaitu body nya cukup gampang terkena karat. Hal ini dikarenakan body pada mobil ini belum dilapisi dengan anti karat sehingga rentan terhadap karat.

Posisi Body Dengan Tanah Sangat Rendah

Ya pastinya sobat sering melihat mobil ini dilakukan modifikasi konsep ceper, ya memang hanya dengan menurunkan beberapa inchi saja mobil ini akan terlihat ceper. Namun dengan jarak yang terlalu rendah ke tanah pastinya kurang nyaman jika mobil ini digunakan pada daerah pedesaan.

Pajak Mahal

Untuk Kekurangan Honda Accord Maestro yang terakhir yaitu biaya pajak mahal hampir menyentuh 2 juta. Ya memang tidak bisa dipungkiri hadir dengan kelas mobil sedan premium, memang sangat wajar apabila pajak mobil ini mahal.

Sumber: Otosite.net
 
Back
Top