MASUK BENTAR BRAY !!! IINnilah Alasan Mengapa Toyota All New Kijang Innova Pilihan Terbaik

adajalan

New member
Ketika ingin membeli sebuah mobil, tentu banyak pertimbangan yang harus Anda pikirkan.Misalnya saja jika ingin memilih mobil MPV, mobil yang lebih ditujukan untuk keperluan keluarga ini harus dipilih sesuai kebutuhan.terlebih lagi karena Anda akan menggunakan mobil tersebut untuk membawa orang-orang tersayang, sehingga harus dipilih mobil yang mampu memberikan kenyamanan serta keamanan yang maksimal.
Image-Gallery-Innova5.jpg


Hiburan Kelas Premium
Toyota All New Kijang Innova tidak hanya memilki bodi yang kokoh dan tampilan yang menawan, namun juga hiburan kelas premium.
Fitur entertainment selalu menjadi faktor penting dalam menentukan sebuah kendaraan, hal ini karena kejenuhan yang sering muncul saat melakukan perjalanan panjang dan terkadang harus terjebak macet.

Toyota All New Kijang Innova hadir dengan fitur hiburan yang bisa memanjakan Anda dan penumpang lainnya.Dilengkapi dengan Bluetooth, layar touchscreen hingga konektivitas ke smartphone Anda.Bahkan, demi kepuasan Anda, Kijang Innova terbaru ini juga dilengkapi dengan web browser, air gesture, miracast, HDMI, Bluetooth, Toyota Move, Smartphone connectivity, voice command dan digital living network alliance hanya dalam satu layar sentuh berukuran 8”.
interior-all-new-toyota-kijang-innova-q.jpg

Tampilan Interior Mewah
Selain memiliki tampilan eksterior yang menawan, tampilan interior MPV kelas premium ini juga tak kalah menariknya.
Toyota All New Kijang Innova dilengkapi dengan fitur keselamatan yang handal untuk melindungi seluruh keluarga Anda bahkan dari benturan atau gesekan ketika terjadi kecelakaan.
Innova%2BSafety_02.jpg

Dilengkapi dengan Dual SRS airbag, Side Airbags, Curtain Shield Airbags, Knee Airbags hingga Isofix yang bisa melindungi buah hati Anda dari guncangan saat berkendara.Bahkan kini sudah diberikan fitur keselamatan terbaru yang dinamai Hill Assist Control untuk mencegah mobil berjalan mundur bila harus mendaki tanjakan terjal.
Fitur-safety-dan-keamanan-Toyota-Kijang-Innova-GOA.jpg


Nah, tak cukup bagian luar saja, mesin Toyota All New Kijang Innova ini sudah menggunakan mesin D4D dan dual VVT-i yang mampu memberikan performa yang kuat serta efisien.
toyota-new-kijang-innova-performance-mesin-d4d.jpg


Sekian informasi dari ane brayy semoga bermanfaat bagi agan-agan dalam memilih mobil keluarga idaman agan
 
Mobil Mewah dengan Interior yang elegant juga mesin yang menantang adrenali saya suka baanget nih, rasanya nyaman sekali hehe
But dengan mesin diesel ini saya gakuat dengan BBMnya den, ngos"an balapan sama isi dompet hihihi
Tapi recomended banget buat kalian pecinta mesin diesel dengan type sepeti ALL NEW Toyota KIJANG
 
Back
Top