Makanan Terbaik dan Minuman Bagi Ginjal Anda

muhamadiky

New member
Obat Gagal Ginjal -,Lebih dari 26 juta orang Amerika menderita CKD (chronic ginjal penyakit) yang berarti Amerika telah serius kandung masalah yang bermuara ke lebih banyak daripada yang tidak minum cukup air. Ginjal penyakit ini sangat berhubungan dengan lainnya besar masalah kesehatan seperti diabetes, hipertensi (tekanan darah tinggi) dan penyakit jantung. Dapat juga secara genetik dikembangkan dan mungkin datang dengan kesehatan resiko sendiri.cintai ginjalmu

Banyak orang yang menderita obesity, autoimmune penyakit atau urinary tract infeksi (UTI s) juga mungkin mengembangkan penyakit ginjal dalam mereka seumur hidup. Kapan saja seorang keseluruhan kelangsungan dimasukkan ke dalam tubuh, ginjal juga mengambil mayor memukul. Umum tanda-tanda masalah ginjal termasuk yang sering urination, masalah buang air kecil, nyeri, terbakar, atau terus-menerus haus
Makanan Terbaik dan Minuman Bagi Ginjal Andamencegah lebih baik

Cara terbaik untuk merawat ginjal anda adalah untuk mencapai kesehatan anda sebagai seorang “semua dalam satu” jenis perjanjian. Apapun yang baik untuk kebanyakan bagian lain dari tubuh anda (menjaga berat badan yang sehat, tetap aktif, makan yang bersih dan diet kaya buah dan sayuran, mengelola stres, dan minum cukup air) adalah juga ide yang baik untuk ginjal anda juga.

Tapi di luar dasar, yang membantu untuk menyadari makanan tertentu dan minuman itu juga bisa melindungi (atau sakit) ginjal anda juga. Dengan cara ini, ketika anda membaca beberapa gila diet atau melihat beberapa samar kesehatan menyarankan bahwa proclaims anda akan kehilangan lima kilogram dalam semalam, anda bisa diperingatkan bahwa hal itu mungkin tidak menjadi pilihan terbaik untuk anda secara keseluruhan wellness.

Hal ini juga membantu untuk mengetahui apa makanan dan minuman membantu ginjal anda yang harus anda menjalankan ke dalam masalah di luar kendali anda nanti dalam kehidupan yang mengarah ke malang ginjal kesehatan atau berkontribusi terhadap arus ginjal masalah.
Terbaik Makanan dan Minuman Bagi Ginjal Anda

Untuk orang-orang dengan CKD, ini makanan dan minuman di bawah hanyalah segelintir dari beberapa fokus, tapi adalah beberapa yang terbaik dan paling dianjurkan. Mereka juga hebat pilihan bagi mereka yang mencari untuk menjaga ginjal tanpa menyebabkan terlalu banyak kehilangan air dalam tubuh.

1.Air
Jelas, H20 adalah yang terbaik bahan bagi keseluruhan keseimbangan air dalam tubuh. Tidak perlu pergi ke laut, tetapi bertujuan untuk klasik 6-8 gelas sehari tergantung pada berat badan. Jika anda lebih aktif, anda kemungkinan besar akan membutuhkan tambahan air, sementara beberapa mungkin memerlukan segelas atau dua kurang. Air membantu membersihkan racun yang dapat menyebabkan infeksi bakteri atau batu ginjal, bersama dengan partikel berbahaya dalam darah. Ingat bahwa air adalah mutlak terbaik “cleanser” dari semua yang anda bisa mengonsumsi, detox tidak diperlukan!

2.100% Jus Cranberry
Biasanya, buah jus bukan pilihan terbaik untuk minuman pilihan sejak itu terutama gula, air, dan preservatives, bagaimanapun, 100 persen jus cranberry (lebih disukai organik dan hanya buah dan air-based) yang besar pilihan untuk membersihkan ginjal. Cranberry adalah seorang super star fruit untuk anda nadi, ginjal, pencernaan dan banyak lagi. Jika anda tidak percaya di toko membeli pilihan, maka jus anda sendiri cranberry atau blender dengan air dan menyusahkan dengan kacang susu bag.

3.Cranberry
Anda bisa, tentu saja, makan cranberry, untuk melindungi ginjal anda juga. Mereka sangat baik sumber Vitamin C, antioxidants, serat, dan lagi, sangat rendah dalam gula. Buah berry ini memiliki khusus urinary tract manfaat karena mereka mencegah borok dan bakteri dari berkembang dan bahkan melawan arus borok bakteri di dalam ginjal dan pencernaan. Ingat, yang terbaik adalah untuk memilih cranberry segar, tapi karena mereka tidak dalam musim sepanjang tahun (sayangnya), anda juga bisa memilih beku-kering cranberry atau kering cranberry yang mengandung tidak ditambahkan gula (baca label). Tambahkan ini ke oatmeal, smoothies, seluruh biji-bijian bubur, atau bahkan salad segar, getir rasanya.

4.Red Bell Peppers
Biasanya, kalium adalah dipromosikan sebagai sehat resep bagi orang-orang untuk mengkonsumsi karena itu flushes keluar ginjal dan menghapus air dari tubuh, namun, untuk orang-orang dengan penyakit ginjal, kalium dapat membuat haus dan sering urination buruk karena kandung kemih empties terlalu sering. Red bell peppers adalah salah satu yang terbaik yang lebih rendah kalium buah untuk memilih dan apa yang baik sumber protektif Vitamin C. Mereka juga mengandung baik jumlah lycopene, sebuah antioxidant yang membantu ward dari beberapa jenis kanker pada individu dengan diet sehat.

5.Apel
Apel yang lain lebih rendah kalium buah itu juga bantuan sebagai cleanser alami untuk tubuh. Mereka akan tetap menjaga ginjal anda membersihkan tanpa menyebabkan terlalu sering urination. Apel adalah sumber lain dari proteksi Vitamin C, juga sebagai antioxidant quercetin, terikat untuk kesehatan jantung dan pencegahan kanker. Mereka juga besar sumber pektin, jenis serat larut dalam itu bagus untuk penderita diabetes karena memperlambat gula darah dan menyingkirkan kelebihan kolesterol.

6.Jamur
Vitamin D adalah yang paling penting mineral yang baik untuk kesehatan ginjal dan jamur yang terbaik seluruh makanan, tanaman berbasis sumber. Vitamin D telah ditemukan untuk mengatur fungsi ginjal dan dapat membantu mencegah penyakit ginjal. Ketat susu kedelai dan susu almond bisa menjadi pilihan baik lainnya, namun pastikan kalium isi tidak lebih dari 200-300 miligram jika anda memiliki penyakit ginjal.

7.Anggur
Anggur yang baik-baik sumber Vitamin C, yang merupakan mineral penting untuk sistem kekebalan tubuh dan mencegah bakteri pengembangan dalam tubuh. Mereka juga salah satu buah yang rendah dalam kalium dan gula, yang membuat mereka satu sumber nutrisi untuk ginjal anda.

8.Oatmeal
Meskipun oatmeal adalah lebih tinggi dalam kalium dari yang lain beras, itu juga lebih rendah dari banyak buah dan sayuran. Makan gandum sangat baik sumber dari besi dan Vitamin B6, yang memiliki keduanya telah ditemukan untuk menjadi penting gizi untuk mencegah batu ginjal dan mencegah gizi depletion untuk orang-orang dengan CKD.

9.Kale
Kale adalah fantastis sumber Vitamin A dan C untuk mencegah radang dan melindungi sistem kekebalan tubuh. Ini juga lebih rendah dalam kalium dari beberapa sayuran lain dan hijau dan mengandung sejumlah besar besi. Besi penting untuk menyehatkan fungsi ginjal karena banyak orang dengan penyakit ginjal memiliki sebuah kekurangan besi.
Apa yang harus Hindari

Tinggi protein mengharumkan diri yang harus dihindari, terutama jika mereka sourced dari hewan berbasis makanan. Hal ini juga dianjurkan untuk mengurangi anda konsumsi dari makanan yang kaya akan fosfor jika anda memiliki penyakit ginjal. Hewan makanan berkontribusi untuk radang sementara tinggi fosfor yang mengandung makanan yang dapat menyebabkan batu ginjal. Jika anda tidak memiliki CKD dan mengalami kesulitan buang air kecil, menambahkan beberapa lebih banyak kalium-kaya makanan yang anda makan bukan mengurangi kalium dalam diet. Kalium adalah kaya akan buah, sayuran, dan bahkan keseluruhan butir, kacang-kacangan, dan biji.

Amerika Ginjal Dana menyarankan sebuah moderate jumlah protein (40-50 gram) dikonsumsi untuk orang-orang dengan penyakit ginjal, dan satu atau dua sayuran dan buah pada masing-masing makanan untuk keseluruhan fungsi ginjal dan keseimbangan. Daging, susu, telur, dan alkohol adalah beberapa yang terbesar makanan yang harus dihindari.
Jika Anda tidak Memiliki Penyakit Ginjal

Jika anda tidak memiliki penyakit ginjal dan hanya ingin makan diet sehat untuk ginjal anda, pastikan untuk makan berbagai buah, sayuran, kacang, legumes, seluruh butir, kacang-kacangan, dan benih untuk mendapatkan keseimbangan dari keduanya kalium yang kaya dan moderate-potassium yang berisi makanan. Seluruh makanan berbasis tanaman berbasis gaya hidup ini kaya akan anti-inflamasi protein yang kurang cenderung menyebabkan radang atau acidity dalam tubuh dan akan memastikan baik kesehatan jantung dan sehat gula darah tingkat.

Ginjal anda adalah salah satu dari tubuh anda yang paling alami detox komponen. Pastikan anda tidak mengabaikan mereka supaya mereka bisa tetap sehat dan merasa hebat. Untuk belajar lebih banyak tentang kesehatan ginjal dan penyakit ginjal, mengunjungi National Ginjal Foundation.
 
Back
Top