JOSE MOURINHO TEGASKAN PEMAINNYA TAK BOLEH MAIN POKEMON GO

bahron

New member
2wn0bj5.jpg


Manajer Manchester United, Jose Mourinho melarang para pemainnya untuk bermain Pokemon Go. Ia ingin anak asuhnya lebih fokus dengan taktik yang akan mereka jalani.

Permainan Pokemon Go memang sedang marak-maraknya di seluruh dunia. Bahkan sudah masuk ke dunia sepakbola, dimana pemain top seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Antoine Griezmann ikut aktif bermain.

Daily Star melaporkan bahwa United menjadi klub besar satu-satunya yang melarang pemainnya bermain game penangkap makhluk virtual itu. Mourinho ingin para pemainnya tidak bermain Pokemin Go selama dua hari sebelum kick-off pertandingan.

"Mourinho punya hubungan baik dengan para pemain dan staff. Ia membolehkan mereka bersantai di waktu tertentu. Tetapi, ia sudah memberi tahu para pemain untuk tidak bermain Pokemon Go selama 48 jam sebelum pertandingan," tutur salah satu orang dalam United.

"Ia meminta para pemain untuk meninggalkan permainan virtual tersebut dan berkonsentrasi dengan taktik yang telah disiapkan oleh staf dan dirinya," lanjutnya.
KLIK DISINI
 
Back
Top