Fakta Nissan X-Trail Generasi Pertama

zaizie

New member
Kekurangan Nissan X-Trail

Sebelum kami membahas secara jelas mengenai Kelebihan Nissan X-Trail , kami ingin membahas kekurangannya terlebih dahulu. Kekurangan Nissan X-Trail menurut banyak orang yaitu tampilannya yang cukup norak karena desain bodi yang ada pada mobil ini masih terlihat kaku dan masih belum menggunakan desain yang stylish. Berbeda dengan generasi x trail keluaran sekarang yang sudah dibalut dengan desain yang modern dan sporty tanpa mengurangi kesan gagah dan tangguh.

Kekurangan Nissan X-Trail yang selanjutnya yakni pada penggunaan material yang cukup murahan, hal ini bisa dilihat dari tampilannya yang terlihat standard jauh dari kata mewah. Selain penggunaan bahan material yang murahan, kekurangan lain pada bagian interiornya yaitu kualitas AC yang kurang dingin. Jika sobat pernah berkendara dengan mobil ini pasti sobat pernah merasakan kesejukan yang dikeluarkan oleh AC pada mobil ini. Letak Instrumen cluster yang berada ditengah juga mengurangi kesan yang rapi pada mobil ini.

Kemudian Kekurangan Nissan X-Trail yang perlu sobat ketahui apabila ingin membeli mobil ini yaitu pada bagian suspensinya, banyak orang yang menggunakan mobil ini mengatakan bahwa handling pada mobil ini kurang sempurna atau empuk. Pastinya dengan handling yang kurang presisi pastinya akan mengurangi kenyamanan saat mobil ini dipacu pada kecepatan yang tinggi.

Kelebihan Nissan X-Trail

Setelah membahas kekurangannya, sekarang kami ajak sobat untuk melihat kelebihan yang ada pada mobil Nissan X-Trail. Kelebihan Nissan X-Trail yang dapat langsung dirasakan oleh sobat ketika mengendarai mobil ini yaitu area pandang yang sangat luas. Dengan area pandang yang luas otomotis memberikan kenyamanan kepada pengemudi saat mengendarai mobil ini.

Selanjutnya Kelebihan Nissan X-Trail yang lainnya yaitu mesin dan kaki kaki yang tangguh, ya memang sudah menjadi rahasia umum dengan dibekali mesin 1,998cc QR20DE dan QR25DE 2,488cc I4 bensin mobil ini termasuk salah satu mobil suv yang memliki performa yang tangguh. Untuk mesin type 2000cc nya mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 150 HP @ 6.000 RPM dengan puncak torsi sebesar 200Nm @ 4.000 RPM. Dengan performa tersebut, mobil suv ini mampu melaju diberbagai karakter jalan yang ada di Indonesia.

Belum lagi dengan kelebihan pada suspensi yang empuk membuat mobil ini memiliki handling yang sangat sempurna dan nyaman saat di ajak untuk berakselerasi dengan kecepatan yang tinggi. Kelebihan Nissan X-Trail yang lainnya yaitu konsumsi bahan bakar yang cukup irit meskipun mobil ini mempunyai performa yang gahar dan cepat. Konsumsi bahan bakar yang irit pada mobil ini, bisa dilihat dari kompresi bahan bakar mobil ini untuk perjalanan dalam kota hanya membutuhkan satu liter untuk menempuh jarak 7-9 km. Sedangkan untuk perjalanan luar kota hanya membutuhkan satu liter untuk menempuh jarak 10-12km.

Sumber: Otosite.net
 
Back
Top