Mengenal Jilbab Pashmina

kultwi

New member
Tutotial Hijab Pashmina Langkah Menggunakan Hijab Pashmina Sederhana Serta Modis Untuk Keseharian – Makin banyak jenis hijab bikin beberapa wanita menginginkan cobanya. Terlebih bila ada tutorial menggunakan pashmina yang sederhana serta modis, bakal makin menarik serta menginginkan selekasnya coba.

Mari kita ulas semakin banyak lagi tentang pashmina, serta langkah untuk menggunakan hijab pashmina yang sederhana serta modis.



Apakah itu Pashmina?

Pashmina yakni kerudung persegi panjang yang memiliki ukuruan sekitaran 160x50cm. Walaupun sekarang ini begitu banyak type kerudung, baik pashmina, kerudung segi empat, instan, dsb. Tetapi peluang ini saya akan konsentrasi membahas pashmina.

Apabila anda yang baru belajar untuk gunakan jilbab, dan inginkan cobalah type pashmina ini, silahkan saja. Lebih kurang seperti selendang apabila anda masih tetap bingung untuk membayangkannya.

Tips Langkah Memakai Hijab Pashmina Simpel Dan Modis
ini dia contoh pashmina apabila dilebarkan

Sebagian Tipe Bahan Pashmina

Pashmina ada pula bermacam tipe memiliki bahan, yang sering dipakai sebagian wanita muslim, yang tentu nyaman untuk digunakan sehari-harinya, satu diantaranya sebagai berikut :

Pashmina bahan Double Hicount
Pashmina ini terbuat memiliki bahan double hicount yaitu gabungan dari benang polyester dan benang rayon. Yang teksturnya lebih lembut di tangan dan dingin. Saat dipakaipun jatuhnya bagus. Type pashmina dengan bahan double hicount ini biasanya bermotif (printing) sampai motifnya demikian banyak di market.

Pashmina bahan Hicount
Sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bahan double hicount. Tetapi perbedaan yang menonjol yakni bahan double hicount lebih lembut di banding dengan hicount. Karena ada menambahkan tipe kain rayon pada bahan double hicont, yang ciri-ciri dari kain rayon itu yakni elastis dan empuk. Walau lebih halus double hicount, kenyataannya harga pashmina hicount lebih mahal.

Pashmina bahan Sifon
Pashmina sifon banyak dipakai sebagian wanita berjilbab. Walaupun ciri-ciri kain ini tipis, dan agak transparan. Tetapi mudah untuk digunakan. Biasanya bahan dari sifon ini licin. Jadi apabila takut berantakan saat ketiup angin, lebih baik memakai ciput (dalaman kerudung). Hal sejenis ini bisa hadapi pashmina yang anda pakai tetaplah rapi dan cantik dilihat.

Pashmina bahan Katun
Pashmina bahan katun memiliki ciri-ciri yang mudah kusut. Tetapi apabila anda sudah menyetrika pashmina bahan ini, jadi akan mudah untuk diatur saat digunakan. Pashmina type ini dapat menyerap keringat, dan lebih tahan panas apabila disetrika. Jadi pashmina dengan bahan katun, bisa lebih nyaman digunakan, apa lagi untuk kamu yang banyak kesibukan.

Pashmina bahan paris

Pashmina dengan bahan paris, paling banyak digunakan, karena kecuali mudah diatur, pashmina ini demikian murah di banding yang lain. Motifnya juga bermacam type, dari polos hingga bergambar. Silahkan di ambil sama seperti kepentingan anda cantik. Menginginkan pakai pashmina dengan bahan apa.
 
bahkan bykan hanya kaum muslim saja loh yang menggunakan pasmina, bahkan negara dan agama lainnyapun ada yang menggunakan pashmina, karna menurutnya trend modis masa kini ehehe
 
Back
Top