Kelebihan Suzuki Karimun Kotak Yang Unik

zaizie

New member
Kelebihan Suzuki Karimun Kotak

Seperti yang sudah sedikit kami singgung di awal pembahasan, mobil ini memiliki beberapa kelebihan yang membuat mobil ini cukup banyak diminati oleh banyak orang. Adapun Kelebihan Suzuki Karimun Kotak yang pertama yaitu ruangan kabin yang sangat lapang. Ya mungkin banyak yang tidak menyangka bahwa mobil ini memiiliki ruangan kabin yang cukup luas, ya memang faktanya meski mobil ini memiliki ukuran yang mungil namun untuk jeroannya mobil ini memiliki ruang kabin yang lega yang mampu memberikan kenyamanan yang tinggi pada setiap penghuninya.

Kenyamanan berkendara yang lebih juga ditawarkan oleh mobil ini sebab Suzuki Karimun Kotak juga mempunyai handling yang sangat empuk yang siap memberikan kenyamanan saat berkendara.Kelebihan Suzuki Karimun Kotak, selain memiliki handling yang empuk mobil ini juga tidak goyang atau tetap stabil saat dipacu pada kecepatan diatas normal. Ya meskipun ukurannya kecil namun untuk soal urusan keseimbangan mobil ini tidak perlu diragukan lagi. Belum lagi dengan konsumsi bahan bakar yang irit, pastinya akan bagus untuk isi dompet sobat sekalian.Adapun untuk konsumsi bahan bakarnya yaitu 8-12 km / L dalam kota dan 13 – 17 km / L untuk luar kota.

Kemudian Kelebihan Suzuki Karimun Kotak yang selanjutnya yaitu perawatan mobil yang mudah dan murah, dengan perawatan yang murah tersebut pastinya tidak akan memusingkan para pemiliknya. Menurut informasi biaya perawatan Suzuki Karimun Kotak jika full perawatan tidak mencapai 500 ribu. Belum lagi ditambah dengan penggunaan sparepate yang murah dapat menekan biaya perawatan. Harga Sparpate Suzuki Karimun Kotak yang murah disebabkan sparepate ini disubstitusi oleh sparepate dari Forsa, Jimmy dan Carry.

Dan Kelebihan Suzuki Karimun Kotak yang patut sobat ketahui yaitu harga jual yang cukup stabil, ya jika dibandingkan dengan mobil suzuki lainnya yang selalu drop di harga jualnya. Namun untuk Harga Suzuki Karimun Kotak memiliki harga jual yang sangat stabil. Jadi sobat tidak perlu khawatir jika sudah bosan dengan mobil ini dan ingin menjualnya kembali sobat tidak akan rugi.

Sumber: Otosite.net
 
Back
Top