Asuransi Mobil All Risk

gungunguna

New member
Untuk menarik minat calon pembeli, perusahaan mobil terkadang sudah menyertakan asuransi pada mobil tersebut. Tentunya hal tersebut sangatlah menguntungkan, sebab calon pembeli mobil telah didaftarkan untuk mendapatkan perlindungan akan mobil yang akan dibelinya. Merujuk pada hal tersebut, tentunya menjadikan sebuah keuntungan tersendiri bagi perusahaan asuransi sebab menambah daftar banyaknya peserta asuransi. Salah satu perusahaan asuransi yang dapat dipilih adalah asuransi mobil sinar mas. Jenis asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan sinar mas terkait mobil ada dua, yaitu All Risk dan TLO. Kedua jenis asuransi tersebut dapat dipilih oleh calon pemilik mobil untuk melindungi mobil yang dimilikinya dari berbagai kemungkinan yang mungkin terjadi pada mobi.

Dua jenis asuransi mobil yang dapat dipilih adalah Comprehensive (All Risk) dan Total Lost Only (TOL). Dilihat dari segi biaya, biaya asuransi kredit mobil saat ini cenderung terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia menengah ke atas. Perusahaan asuransi menawarkan dua jenis perlindungan yang sama, yaitu Comprehensive (All Risk) dan total lost only (TLO). Salah satunya adalah comprehensive (All Risk) merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi dari pihak perusahaan asuransi atas kerugian sebagian maupun keseluruhan mobil akibat tertimpa benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, dan lain – lain. Adapun perhitungannya apabila mobil yang dimiliki adalah Toyota Rush dengan perkiraan harga Rp 226.000.000,00 maka apabila diasuransikan pemilik mobil harus membayar Rp 7.345.000.00 pertahunnya.

Salah satu perusahaan asuransi yang dapat dipilih adalah asuransi mobil sinar mas. Jenis asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan sinar mas terkait mobil ada dua, yaitu All Risk dan TLO. (All Risk) merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi dari pihak perusahaan asuransi atas kerugian sebagian maupun keseluruhan mobil akibat tertimpa benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, dan lain – lain. Berkenaan dengan berbagai informasi yang dibutuhkan oleh calon peserta asuransi jenis apapun dapat diakses secara mudah pada berbagai situs resmi. Situs resmi yang dapat diakse tersebut adalah di http://www.asuransisimasnet.com/berita/tips-membeli-mobil-baru.
 
Back
Top