Touring Maning Komunitas Yaris di Tahun 2016

Ichijou02

New member
Ketemu Lagi nih sama ane bray kali ini ane mau berbagi informasi buat yang suka traveling

Di awal- awal bulan tahun baru, beberapa hal akan menjadi perdana di tahun 2016.
Salah satunya adalah kegiatan Komunitas pengguna Yaris, Toyota Club Indonesia


yaris-club-bali.jpg


YTCI akan memulai turing perdananya di tahun 2016 yakni Tuning (Touring Maning) pada tanggal 13-14 Februari 2016, dengan tujuan Taman wisata Guci Tegal.
Acar ini akan dihadiri oleh lebih dari 100 peserta dan sekitar 65 kendaraan mereka.
50 Kendaraaan akan berangkat dari Jakarta dan sisanya akan bergabung pengguna Yaris dari Pantura (Slawi, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang dan Cirebon).

maxresdefault.jpg


Adapun kegiatan_ kegiatan yang akan diadakan pada acara tersebut adalah berpartisipasi dalam "Tanam 1000 Pohon Bakau (Mangrove) " di Pantai Alam Indah Tegal bersama Nasmoco Brebes dan Tegal.

Acara ini juga sekaligus untuk menyambut pengguna Yaris Pantura untuk dideklarasikan menjadi Chapter Pantura.

Rombongan akan menikmati indahnya Pegunungan dingin Guci dengan air panas yang khas disertai dengan sajian khas kuliner Slawi Tegal. Di malam itu juga diselenggrakan puncak Gala Dinner, live music.

yaris-surabaya.jpg


"Melalui kegiatan tersebut kami ingin mengajak para pengguna Yaris dari komunitas mana saja khususnya di daerah pantura untuk berpartisipasi di acara tersebut," ucap Ketua Umum TYCI Yudi Setiabudi.

description : Acara ini juga direncanakan akan mempertemukan para pengguna Yaris Pantura untuk dideklarasikan menjadi Chapter Pantura.

Sekian dari ane brayy semoga bermanfaat buat agan-agan yang pada suka travelling​
 
Back
Top