Toyota All New Fortuner Tampil Dengan Desain Menggoda

Ketemu lagi nih bray sama ane kali ini ane mau berbagi informasi seputaran Toyota All New Fortuner
Sebulan setelah peluncuran Toyota All New Fortuner, mata para konsumen dan media massa seakan tak mau lepas dari mobil kelas SUV premium ini.

TOY_Fortuner_Crusade_150701p0005.jpg


Terutama pada bagian eksterior new fortuner 2016 ini yang memang lebih mewah dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Komponen baru apa saja ya yang kira-kira ada pada bagian eksterior mobil kelas premium ini?

Satu hal yang unik dari tampilan eksterior new Fortuner 2016 ini adalah adanya welcome light yang akan menyala ketika Anda mendekat dan membuka kunci via remote.

Bila memperhatikan bagian atap new Fortuner 2016 ini, Anda tidak akan menemukan sunroof atau panoramic roof pada tipe tertentu. Hal ini karena fitur tersebut memang tidak disediakan pada seluruh tipe new Fortuner 2016.

15Fortuner_31.jpg


Sebagai fitur canggih pengganti, Toyota All New Fortuner ini sudah dilengkapi dengan keyless entry dengan tombol start-stop.

Menariknya lagi, dirancang desain ala Gunung Rinjani pada garis kaca bawahnya yang terkesan cukup unik karena dicampur dengan aksen floating roof di pilar C dan D.

Dan Bagian dalam spakbor new Fortuner 2016 ini lebih terlindung dengan baik dan tidak kopong jika dibandingkan dengan generasi Fortuner yang sebelumnya.

Rem bagian belakang new Fortuner masih menggunakan tromol, namun sudah dilengkapi dengan sistem ABS, EBD dan BA.

Semua tipe new Fortuner 2016 ini telah dilengkapi dengan sensor parkir pada bagian depan dan belakang.

hqdefault.jpg


Bagian dalam spakbor new Fortuner 2016 ini lebih terlindung dengan baik dan tidak kopong jika dibandingkan dengan generasi Fortuner yang sebelumnya.

Sedangkan pada tipe VRZ dan SRZ sudah ditambahkan kamera parkir.

New Fortuner 2016 juga telah memiliki fitur bagasi elektrik untuk tipe VRZ dan SRZ, lengkap dengan memori ketinggian serta sensor safety anti terjepit.


Sekian dari ane brayy semoga bermanfaat ya brayy​
 
Back
Top