Obat Anti Sakit Ayan Alami

muhamadiky

New member
Obat Anti Sakit Ayan Alami -, Banyak gejala atau tanda-tanda tentang ayan atau penyakit epilepsi yang sangat banyak, selain gejala, penyebab ayan adalah punya riwayat penyakit stroke dan jantung, pernah mengalami cedera pada bagian kepala, tumor otak yang sedang dialaminya, minuman beralkohol, obat-obatan terlarang, tidak teratur dalam mengkonsumsi obat-obatan dan tidur atau istirahat yang kurang dilakukan, yang istirahat itu dilakukan dengan waktu 7 jam dalam perharinya, jika tidak menginginkan penyakit ini datang dan muncul di tubuh kalian juga bisa dengan melakukan pencegahannya dengan menghindari penyebab terjadinya ayan, itu sangat gampang untuk dilakukan untuk orang yang ingin menjauhkan dari penyakit epilepsi atau ayan.

Gejala yang mungkin ditimbulkan dari penyakit ayan atau penyakit epilepsi berupa hilangnya kesadaran, kejang seluruh tubuh hingga mengeluarkan air liur berbusa dan napas mengorok, serta terjadi kontraksi otot yang mengakibatkan pasien mendadak jatuh pingsan diiringi dengan jeritan. Semua urat-urat mengejang lengan dan tungkai menjujur kaku, tangan mengenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, si penderita sulit bernapas dan muka merah atau kebiru-biruan. Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Serangan ayan yang demikian itu senantiasa datang berulang-ulang.

Penyakit epilepsi ini selalu menujunkkan kejang tang terjadi secara tidak terduga. Namun sebelum terjadinya serangan dari penyakit ini, biasanya para penderita epilepsi dapat merasakan aura epilepsi. Aura yang menujunkkan bahwa dirinya akan mengalami serangan. Maka ia akan menyempatkan diri untuk duduk ataupun berbaring.

Obat Anti Sakit Ayan Alami

Tentunya Anda tidak inginkan kalau Anda mengidap penyakit ayan? Disini kami punya solusi nya dalam mencegah dan mengobati ayan atau epilepsi secara alami, yaitu dengan QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah terbuat dari bahan 100% alami tanpa adanya efek samping serta banyak kandungan-kandungan zat aktif yang sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk penyakit ayan atau epilepsi. Zat-zat aktif yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat diantaranya :

Antiseptika Alamiah
Gamapeptide
Asam Amino
Glucasaminoglycans (GAGs)
Glucosamine dan Chondroitin
Kolagen 85.5%
Lektin
Mineral
Mukopolisakarida
Omega 3-6-9
Protein 86.9%
Saponin
Vitamin dan mineral


Nah untuk penyakit ayan atau epilepsi, QnC Jelly Gamat mempunyai kandunganesosapentaenat 25.69% dan DHA asam docosahexaenta 3,69% yang mana senyawa-senyawa tersebut mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak, termasuk saraf otak agar bisa berfungsi kembali.

Selain bermanfaat untuk Penyakit ayan atau epilepsi, QnC Jelly Gamat juga sudah dapat ijin edar dari kesehatan serta memiliki DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi halal MUI Indonesia Dan merupkan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No 1 di dunia.

Kami memberikan kemudahan dan kepercayaan kepada konsumen dengan menerapkan sistem “KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR”. Tetapi sistem tersebut berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk pemesanan diatas 3 botol, diharapkan untuk membayar terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang harus anda bayar.

Bagi Anda yang minat, silahkan lakukan cara pemesanan yang benar dan tepat seperti contoh di bawah ini :

OVE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim Ke : 085223944949 SMS / 54A88110 BBM Contoh :
OVE : 4 botol : Rendi Prayoto : Jln Cikunten indah no 25 Tasikmalaya : 08522xxx
Kirim Ke : 085223944949 SMS / 54A88110 BBM


Penting >>>
Ingat wajib cantumkan kode OVE dalam pemesanan, bila tidak mencantumkan kode pemesanan kami tidak akan proses.
Dapatkan Promo Hanya Bulan INI !!!
“NIKMATIN POTONGAN HARGA HINGGA 300 RIBU DAN POTONGAN ONGKIR SAMPAI 100 RIBU SETELAH MEMBELI 20 BOTOL BERLAKU HANYA BULAN INI”

Setelah barang sampai, lakukan transfer pembayaran melalui rekening dibawah ini :
Rekening Pembayaran
“100% ORIGINAL (TIDAK ORIGINAL KAMI BELI 2XLIPAT)”

Himbauan

No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
 
Back
Top