KESUKSESAN LEICESTER CITY DI LIGA PRIMER SEGERA DIFILMKAN

bahron

New member
2qxvubq.jpg


Leicester City menjuarai Liga Primer pada musim lalu, kisah kesuksesan mereka itu akan segera difilmkan dan tokoh perfilman papan atas dunia siap ambil bagian.

Penulis naskah nominator adalah peraih Oscar Paul Tamasy dan Eric Johnson yang siap menjadi screenwriternya. Keduanya dikenal sebagai penulis untuk film The Fighters.

Salah satunya adalah film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg dan Christian Bale tentang petinju asal Irlandia, Micky Ward dan saudara yang pemabuk yang melatihnya untuk masuk ke dunia tinju profesional.

Film tersebut masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori penulis naskah terbaik. Kini, mereka berdua siap kembali untuk menemukan potensi terbaik dengan menulis naskah film atas kesuksesan Leicester City menjadi juara Liga Primer musim lalu.

"Cerita ini sekali seumur hidup mengenai pencapaian mimpi yang sulit dan kekuatan semangat manusia. Cerita yang mewakili semua yang kami cintai dalam sebuah film," tutur Tamasy.

Knightbridge Film akan memproduksi film itu bersama dengan Bedlam Productions, yang merupakan pembuat film The King's Speech. Kabarnya, film ini akan diproduksi pada tahun ini.
 
Last edited by a moderator:
Back
Top