Obat Amandel Ampuh Tanpa Operasi

muhamadiky

New member
Obat Amandel Ampuh Tanpa Operasi -,Penyakit amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Jika sudah parah dapat menyerang dan merusak jaringa amandel. Penyebab amandel adalah hasil fusifomis dan basil spirlia yang memicu terjadinya peradangan atau pembengkakan pada tonsil.

radang amandel

Penyakit amandel ini harus di sembuhkan dengan segera mungkinj, karena jika tidak amandel akan semakin bengkak dan membesar. Bagi yang memiliki amandel ini, bila inging memakan sesuatu akan merasakan rasa sakit dan pengobatan amandel dapat dilakukan dengan jalur medis dan tradisional, apabila sudh parah sebaiknya lakukan operasi untuk mengangkat amandel yang menempel, namun bila ingin menjalankan penyembuhan secara alami, bisa dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat ini, caranya mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin, Penyakit ini bersifat kumatan, yang terkadang akan muncul dan hilang dengan sendirinya. Mencegah penyakit amandel, hanya dengan menjaga asupan makan dan istirahat yang cukup.


Ciri-ciri penyakit amandel

Bau mulut
Sakit tenggorokan
Nafsu makan berkurang
Demam
Kelenjar getah bening membengkak


Kelenjar getah bening ini terdapat pada bagiang leher, selangkangan, ketika dan sebagainya, orang yang memiliki kelenjar akan terdapat benjolan dan jika ditekan akan merasakan sakit. Ciri-ciri penyakit amandel adalah kelenjar getah bening yang bengkak.
Obat Amandel Ampuh Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami tanpa efek samping dan sangat berkhasiat untuk mengatasi gangguan amandel, radang tenggorokan, mengatasi batuk, memperbaiki nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh dan daya ingat.qnc jelly gamat originalAman dikonsumsi untuk balita, anak-anak dan ibu hamil. Produk QnC Jelly Gamat Aman, terpercaya , tanpa campuran kimia dan efek samping. QnC Jelly Gamat sudah dapat ijin edar dari kesehatan serta memiliki DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi halal MUI Indonesia Dan merupkan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No 1 di dunia.


Komposis Lengkap QnC Jelly Gamat

Teripang Emas Asli
Sweetener Stevia
Pengemulsi Nabati
Air RO
Essen Natural
Buah dan Sayur


Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuka tektur menyesuaian ras kita ambil dari buah dan sayur. Teripang yang di gunaka memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.


Teripang yang kami pakai berasal dari perairan sulawesi, bangka belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hany 1 hari saja jadi fres teripnag masih terjaga.


Testimoni atau kesaksian konsumen yang berhasil sembuh

testimoni amandel testimoni amndel 2

Bagi Anda yang minat silahkan lakukan cara pemesanan yang benar dan tepat seperti di bawah ini :
OVE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim Ke : 085223944949 SMS / 54A88110 BBM

Contoh :
OVE : 3 botol : Jerry Nugraha : Jln Cikunten indah no 25 RT/RW 03/04 Tasikmalaya : 082xxx
Kirim Ke : 085223944949 SMS / 54A88110 BBM


Penting >>> Ingat wajib cantumkan kode OVE dalam pemesanan bila tidak kami tidak akan proses pemesanan Anda.

QnC-Jelly-Gamat-1024x790

Dapatkan Promo Hanya Bulan INI !!!
“NIKMATIN POTONGAN HARGA HINGGA 300 RIBU DAN POTONGAN ONGKIR SAMPAI 100 RIBU SETELAH MEMBELI 20 BOTOL BERLAKU HANYA BULAN INI”


Setelah barang sampai, lakukan transfer pembayaran melalui rekening di bawah ini :
Rekening Pembayaran

rekening aryanto

Hati-hati penipuan
Semua Rekening Atas Nama ARYANTO


Himbauan

No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
 
Back
Top