Cara Melakukan hal hal Otak Anda

muhamadiky

New member
Obat Gagal Ginjal – Mereka tampaknya datang dari mana-mana, orang-kepala-menggaruk memori glitches yang telah anda fumbling untuk nama film anda hanya melihat, atau berdiri di tengah dapur-tanya mengapa anda berjalan di sana di tempat pertama. Mereka bisa menjadi menyebalkan dan kadang-kadang menakutkan, tapi bagi sebagian besar orang dewasa yang lebih tua ini sesekali lapses adalah cukup normal.

“Dengan penuaan, kecepatan pengolahan melambat, sehingga dibutuhkan sedikit lebih lama untuk hal-hal yang harus datang kembali kepada anda. Hal-hal yang tinggal di ujung lidah sedikit lebih lama, anda mungkin mulai keluar (pergi ke suatu tempat) dan bertanya-tanya di mana anda pergi tapi itu datang kembali kepada anda,” kata Dr Charles Bernick, calon direktur medis di Cleveland Klinik Lou Ruvo Center for Brain Health.


Itu adalah kombinasi dari khas psikologis perubahan dalam otak yang terjadi dengan usia dan di luar faktor-faktor yang dapat mencakup segala sesuatu dari pengalaman hidup untuk sehari-hari menekankan, katanya. Tapi kabar baiknya adalah ada banyak cara untuk memperkuat dan mempertajam memori melalui gaya hidup.
Cara Melakukan hal hal Otak Anda

Studi menunjukkan, misalnya, bahwa salah satu yang terbaik alat untuk meningkatkan keseluruhan kesehatan otak dan memori adalah latihan aerobic, Bernick bilang. Hal ini dapat memacu pelepasan protein yang disebut saraf pertumbuhan faktor-faktor yang membantu melindungi sel-sel otak dan merangsang pertumbuhan sel-sel induk.otak
Mediterania diet, kaya akan antioxidant makanan seperti buah, kacang-kacangan, dan hijau, leafy sayuran, diyakini membantu mencegah sel cedera yang terjadi dengan usia. Studi juga menunjukkan bahwa kualitas, restorative tidur membantu memperkuat berdua belajar dan memori lebih panjang.


“Tidur adalah benar-benar aktif waktu (untuk otak). Diperkirakan bahwa itu benar-benar memiliki efek protektif, bahkan dengan hal-hal seperti alzheimer penyakit,” Bernick bilang.


Otak juga bisa menjadi sangat beradaptasi. Ilmu panggilan itu neuroplasticity, atau kemampuan otak sepanjang seumur hidup untuk memasang kembali dengan sendirinya oleh proses seperti membangun dan memperkuat syaraf.


Dengan kata lain, sementara itu mungkin memakan waktu lebih lama untuk menyerap informasi baru di 50-an dan seterusnya, otak masih bekerja untuk memastikan bahwa itu adalah tidak hanya belajar tapi saldo, Bernick bilang. Jadi tidak ada berakhirnya tanggal pada akhirnya belajar bahwa kedua bahasa, misalnya, atau memulai hobi baru.


Pada kenyataannya, mencoba pengalaman-pengalaman baru dan tetap terhubung dengan dunia bisa menjadi sangat menguntungkan. Klinis psikolog David Mengubah menyebutnya “cross-pelatihan” otak.


“Banyak hal-hal yang kita jelajahi dan eksperimen dengan, lebih fleksibel dan tangguh otak, termasuk memori. … Ada banyak bukti bahwa kami terus untuk memasang kembali pengalaman baik ke kita 80-an, bahkan mungkin di luar,” mencatat Mengubah, yang juga co-penulis “Tetap Tajam: 9 Kunci untuk Muda Otak melalui Ilmu pengetahuan Modern dan Ageless Kebijaksanaan” (Touchstone, 2015).

Studi menunjukkan bahwa kuat koneksi sosial, bukan hanya Facebook teman tapi dekat, hubungan intim dengan teman-teman dan keluarga yang menguntungkan, serta stres-pengurangan praktek seperti meditasi, atau menarik diri dari chronically sibuk kerja, jadwal dan menemukan waktu untuk bermain, Mengubah dicatat.


Ironisnya, ini adalah jenis latihan yang sering mendorong ke samping karena berbagai gagasan tentang apa artinya untuk tumbuh lebih tua, Mengubah bilang. Khawatir tentang orang-orang mengalami memori glitches tidak membantu juga.

Bahkan, ketika nama film itu tampaknya menghilang seperti kapal hanyut ke dalam kabut, penting untuk diingat bahwa puluhan tahun pengalaman yang berharga juga. Bahkan, kemampuan untuk mensintesis informasi yang hanya akan lebih baik dengan usia. Ini berarti lebih baik penilaian, keputusan-membuat dan secara keseluruhan kebijaksanaan.


Bernick mencatat bahwa Ruvo Center memiliki sebuah website, healthybrains.org, bagi mereka yang ingin mengambil sebuah online tes untuk mengukur kesehatan otak mereka dan belajar lebih banyak tentang perlindungan gaya hidup pilihan.
 
Back
Top