ICC - Prediksi PSG vs Leicester 31-07-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:7/31/2016 10:30 Minggu GMT+7/WIB
International Champions Cup Prediksi Paris Saint Germain (PSG) VS Leicester City
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola - Juara Ligue 1 Prancis, PSG akan berhadapan dengan juara baru Liga Premier Inggris, Leicester City dalam lanjutan International Champions Cup zona Amerika Utara diakhir pekan ini. Laga ini sendiri bakal di pentaskan di Stubhub Center, California.

Perjalanan PSG di sepanjang pra-musim yang telah mereka lewatkan berjalan dengan memuaskan, termasuk 2 laga di International Champions Cup sebelumnya. Lawan-lawan yang meeka hadapi juga tak tanggung-tanggung, juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid dan raksasa Italia, Inter Milan sukses mereka permalukan dengan skor identik, 3-1.

Di laga terakhirnya sebelum pulang ke Prancis, PSG akan kembali melakoni saru pertandingan lagi, yaitu berhadapan dengan juara bertahan atau juara baru Liga Premier Inggris, Leicester City. Secara kualitas, PSG jelas mengungguli lawannya ini. Namun tim besutan Claudio Ranieri ini tetap tak bisa dipandang sebelah mata, sebab Leicester terkenal tim yang pantang menyerah dan tak takut kepada siapapun.


90bola.top
 
Last edited by a moderator:
Back
Top