Produsen Memori – KINGMAX Meluncurkan Produk Baru “Smart Living” Ke Pasaran Indonesia

zoltan01

New member
Dua tahun terakhir ini kita telah menyaksikan semakin cepatnya kemajuan “smart revolution” di seluruh dunia. Memulai debutnya sebagai produsen modul memori, KINGMAX telah mengabdikan beberapa tahun perjalanannya dalam penelitian “smart living”. Dengan tim R&D nya yang telah secara akurat menangkap denyut nadi di pasar, KINGMAX telah mengembangkan teknologi inti yang komprehensif dan kemampuan untuk tetap sinkron dengan tren terbaru yang ada di pasaran. Didukung oleh pengalaman bertahun-tahun dalam penelitian dan pengembangan serta teknologi canggih yang memiliki paten yang terus menerus berkembang, KINGMAX secara resmi mengumumkan bahwa perusahaan tersebut akan terjun dalam pasar industri “smart living”. Dengan diluncurkannya windows yang relevan untuk berbagai produk pintar yang di jadwalkan untuk tahun ini, KINGMAX siap untuk membangun kehadirannya di pasar!

QSBURNZ.jpg


Munculnya berbagai produk “smart living” dimulai dari peningkatan permintaan dari kalangan konsumen untuk pelayanan terbaru dan inovasi dalam gaya hidup mereka. Setelah terlebih dahulu mengidentifikasi tren pasar, KINGMAX melihat bahwa isu bahaya kesehatan yang disebabkan oleh kualitas udara yang buruk di dalam ruangan, telah menerima kekhawatiran mendalam selama bertahun-tahun. Yang sebenarnya adalah, konsumen kini memiliki peningkatan kesadaran untuk kualitas udara, yang telah menjadi topik paling populer di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir ini. Dan oleh karena itu, KINGMAX mencurahkan seluruh energi penelitian dan pengembangan serta terintegrasi secara vertikal sumber daya yang tersedia yang mencangkup teknologi mata bionik dan hidung elektronik untuk dapat menciptakan “AirQ Check – Air Quality Monitor” yang pertama dan satu-satunya di dunia dalam upaya untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan dari seluruh konsumen.

Memiliki fitur desain fisik yang mirip dengan sebuah USB thumb disk kecil, perangkat “AirQ Check Mobile Health Device – Air Quality Monitor” dilengkapi dengan tutup ergonomis yang dapat di geser. Tidak membutuhkan daya dalam pengoperasiannya, penggunanya dapat dengan mudah mengambil produk ini kapanpun mereka pergi dan cukup di hubungkan ke perangkat ponsel pintar mereka; dengan menjalankan aplikasi berdedikasinya, para pengguna mampu untuk melihat secara cepat apakah konsentrasi karbondioksida dan senyawa organic yang mudah menguap (contoh: formalin, acetaldehyde, alkohol, Karbon monoksida dan lainnya) pada udara di dalam ruangan yang telah melebihi tingkat aman. Dengan adanya AirQ Check, Anda mendapatkan kembali hak untuk menghirup udara segar dengan memiliki pengetahuan penuh terhadap kualitas udara sehingga Anda dan orang-orang yang Anda cintai dapat terhindar dari bahaya polusi udara!

AirQ Check akan segera di luncurkan di pasaran global dan akan dapat Anda temukan pada toko-toko yang di tunjuk di berbagai Negara yang berbeda. KINGMAX terus akan meluncurkan berbagai produk “smart living” dalam waktu dekat untuk membawa inovasi meakjubkan. Perhatikan dengan baik halaman fan page kami di facebook, dimana Anda tidak akan hanya menemukan berbagai informasi terkini dari KINGMAX tetapi juga mampu memberikan manfaat berbagai diskon dan undian berhadiah yang akan kami organisir di masa mendatang. Facebook: https://www.facebook.com/kingmax.global/
 
gak dung/blum familier dg produk king'max'
banyak dipasaran merk "kingstone".(produk lumayan terjangkau kantong awet juga)
 
Back
Top