Anda punya bayi? SGM susunya

sintar

New member
Seorang bayi menjadi kebanggan orang tuanya ketika dia baru pertama lahir. Dan pemberian ASI menjadi hal yang harus di maksimalkan sampai nanti usia 2 tahun. Sebab ASI ini penting bagi bayi tersebut karena nutrisi yang ada pada ASI sangat komplit bila dibandingkan dengan susu formula yang lainnya. selain itu pemberian ASI, bayi juga harus di dukung oleh susu pendamping yang lainnya sebab tidak semua ibu akan tetap bersama anaknya apalagi ibu yang mempunyai pekerjaan sehingga perlu susu pendamping agar bayi tidak mendapatkan nutrisi dari susu ketika ibunya sedang tidak ada. Anda tentu bisa mendapatkan susu bayi terbaik bagi bayi anda karena pemberian susu pendamping tidak boleh sembarangan.
Susu bayi sekarang sangat banyak bisa anda dapatkan di berbagai toko – toko dan supermarket sekalipun. Bahkan ada toko yang khusus menyediakan susu untuk bayi, anak ataupun orang dewasa. Namun jika tidak ada maka anda bisa mencari susu bayi terbaik pilihan anda di toko terdekat saja.
Bahkan jika anda mencari susu yang terbaik ini sebenarnya banyak pilihan namun tentu anda akan memilih sesuai dengan selera anda masing – masing. Salah satu susu terbaik bagi bayi anda adalah susu SGM. Kenapa susu SGM? Anda bisa Tanya SGM ini di penjaga khusus SGM karena biasanya di toko besar ada karyawan SGM yang akan menjaga dan menanyakan berbagai hal pada anda. atau anda bisa bertanya ke customer service yang bisa melayani anda lewat via telepon. Atau anda juga bisa membuka website Tanya SGM di internet untuk mengetahui lebih detailnya.
Selain susu ini memiliki nutrisi yang sangat komplit yang dibutuhkan oleh bayi dari segi harga, susu ini sangat terjangkau bagi semua orang karena memiliki harga yang cukup murah. Walaupun ada susu terbaik yang lain namun susu terbaik dan susu anak murah ada di susu SGM. Jika anda tidak percaya anda bisa survey secara langsung ke lokasi atau toko terdekat anda.
Selain susu anda juga harus di dukung dengan makanan pelengkap yang lainnya yang tentunya harus baik dari segi kualitas dan gizi yang ada pada makanan pelengkap tersebut. makanan dan susu tidak bisa dipisahkan harus diberikan secara terus menerus.
 
masing2 selera dan kecocokan juga sih. Awalnya juga ponakanku minum SGM tapi kurang cocok, suka diare trs ganti susu NUTRILON hingga umur 3 tahun
 
Back
Top