Tips Mendapatkan Kehamilan Bayi Kembar

rifaldiabdul

New member
Ada banyak Mama dan Papa yang ingin memiliki anak kembar. Salah satu faktor yang membuat anak kembar adalah keturunan. Namun, bagaimana jika Mama tidak punya keturunan kembar? Hal tersebut bisa diatasi dengan melakukan cara mendapatkan bayi kembar. Meski tidak sepenuhnya berhasil, cara berikut bisa meningkatkan peluang.

Usia menjadi salah satu faktor pendukung jika Mama hamil anak kembar. Tahukah Mama bahwa wanita yang berusia lebih tua justru lebih punya peluang hamil anak kembar. Pada usia 35 tahun ke atas, wanita memproduksi SFH lebih tinggi yang dapat meningkatkan hormon untuk melepaskan lebih dari satu telur untuk ovulasi.

Menurut para ahli, Mama akan hamil anak kembar pada anak kedua atau ketiga. Peluang lebih tinggi pada Mama yang telah memiliki anak. Selain itu, Mama yang berpostur badan tinggi dan besar juga memiliki peluang lebih besar untuk memiliki peluang hamil anak kembar. Lalu, bagaimana cara meningaktkan peluang hamil anak kembar?

Asam folat menjadi zat yang direkomendasikan bagi Mama yang ingin hamil anak kembar. Mengonsumsi vitamin yang mengandung asam folat sebaiknya dilakukan sebelum hamil. Selain meningkatkan peluang hamil anak kembar, asam folat dapat mencegah cacat janin. Mama yang terlalu kurus juga harus meningkatkan berat badan jika ingin memiliki anak kembar.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Long Island Medical Doctor mengungkapkan bahwa wanita yang mengonsumsi produk susu memiliki 5 kali kesempatan lebih besar untuk hamil anak kembar. Bahkan, sayuran tidak punya manfaat sebesar susu dalam meningkatkan peluang untuk hamil anak kembar. Telur juga menjadi makanan yang dapat meningkatkan peluang tersebut.

Semoga Bermanfaat
sip.gif
 
hmm tp sama aja meski ada tips nya klo yg maha kuasa ga cipta'in buat yg kembar ga bakal terwujud. semua kembali ama maha pencipta hehe
 
Back
Top