Koplayer Hadirkan Koplayer Khusus Gamer Indonesia

mbahgaul

New member
Sebelumnya Indogamers telah menuliskan mengenai bagaimana cara bermain Pokemon Go dengan cara yang lebih aman dan tidak menghabiskan banyak baterai dengan menggunakan Koplayer di perangkat PC berbasis Windows. Kali ini, untuk mendukung artikel tersebut, terlebih lagi dikarenakan banyaknya pertanyaan-pertanyaan mengenai bagaimana cara menginstalasinya, dan memulainya, maka Koplayer sendiri saat ini telah membuatkan sesuatu yang sangat mudah dan dikhususkan untuk para gamers di seluruh Indonesia. Dimana ada sebuah sarana khusus yaitu Koplayer Indonesia yang bisa kamu dapatkan disini.


57a1b9f08a2a71470216688indonesian-version-300x250.jpg


Tim redaksi Indogamers sendiri telah mengunduh dan mencoba lansung untuk Koplayer versi Indonesia. Bagi yang ingin melihat informasinya secara langsung dapat menuju ke website resmi Koplayer di //www.koplayer.com/id/. Impresi pertama yang didapatkan oleh tim redaksi Idgs mengenai Koplayer sebenarnya tak jauh berbeda dengan versi originalnya. Hanya saja bahasa pengantar yang diberikan di sini telah menggunakan Bahasa Indonesia, yang tentu mempermudah kita untuk mengatur Koplayer sendiri. Simak informasi selengkapnya disini
 
Untuk pokemon go di komputer tampaknya juga menarik. Tapi tidak seseru kalau ada di smartphone, namun banyak memakan korban waktu itu.
 
Back
Top