Mobil Fortuner yang Gagah dengan Mesin Terbaru

Saitama

New member
Sewa-Toyota-Fortuner-Di-Bali.jpg


Di awal tahun 2016 ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah merilis generasi terbaru mobil Fortuner dengan All New Fortuner. Toyota Fortuner hadir dengan ubahan dan pengembangan yang lebih dinamis secara menyeluruh di bagian initerior dan eksterior yang berkonsep ‘Stylish and Confidence’.

Nuansa All New Toyota Fortuner
271640461Fortuner-baru780x390.jpg

Memiliki nuansa yang lebih segar Konsep desain baru pada All New Toyota Fortuner ini semakin gagah dan tentunya semakin stylish. Desain yang benar-benar baru Hadir sebagai pengisi segmen high SUV, All New . Kali ini All New Fortuner tampil dengan desain lebih gagah dengan menganut desain ‘New Tough and Bold Design’. Tak seperti generasi lawasnya yang terlihat lebih sederhana, pada All New Toyota Fortuner ini kita akan menjumpai sesosok SUV yang berdesain lebih mewah dan berkelas.

Mesin Mobil Toyota Fortuner/color]
GD-Engine.jpg

Tak hanya desain dan tampilan baru, kali ini mobil Fortuner kali ini juga menggunakan spesifikasi mesin yang benar-benar baru dengan dua pilihan. All New Fortuner akan dipasarkan dengan mesin berkode 2TR Dual VVT-i bensin berkapasitas 2,7 liter, dan mesin 2GD-FTV diesel berkapasitas 2,4 liter.Line up SUV ini pun ditambah dengan Mobil Fortuner tipe VRZ dan juga SRZ pada Fortuner tipe G. Line up terbaru ini tentunya hadir dengan tampilan stylish dan confidence serta mesin gagah dan tangguh.


Mesin All New Fortuner
Toyota-All-New-Fortuner-7.jpg
~ Pada All New Fortuner yang menggunakan teknologi Dual VVT-I, ada Mesin bensin 2.700cc. Mesin bensin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 163 Ps/3.400 rpm dan torsi 24,7 kgm/4.000 rpm.
~ Pada New Fortuner tipe G dan VRZ menggunakan mesin diesel 2.400cc Variable Noozle Turbo. Dimana mesin itu mampu mengeluarkan tenaga hingga 149 ps/3.400 rpm dengan torsi 40,8 kgm pada 1.600-2.000 rpm.

~Terimakasih kawan- kawan telah membaca artikel ini, semoga bermanfaaat untuk kalian semua kawanku hehe.~
 
Back
Top