Dua Tanda ini Cukup untuk Jadi Alasan Anda Miliki Fortuner

lambo2

New member
fortuner-gx-sfx-dr-ds-1g3-graphite-940x529.jpg


Toyota Fortuner yang stylist dapat ekspresikan gaya casual, Electic, Sensual, Sophisticated maupun Sporty anda dengan kreatifivas yang berbeda ataupun dapat berbaur dengan orang lain dengan mudah yang membuat tampilan Anda unik dan confident. Suka Berpetualang Namun Ingin Tetap Stylist

Salah satu yang menarik dari Toyota Fortuner adalah potensi off roadnya. Bagi Agan yang hidup dalam warna-warni dunia luar, terinspirasi oleh alam, interaksi dengan orang baru dengan ide – ide baru, Fortuner yang tampil confident dan stylist cerminan yang nyata
Bagi hobi Agan.

Desain yang Stylist
bagian-belakang-toyota-fortuner-2016-indonesia.jpg

Desain dengan lekuk bodi dan konsep grill yang lebih fresh, serta lampu kabut yang stylist dan modern, desain headlamp berteknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang lebih slim membuat Fortuner tampil lebih modis.
All New Toyota Fortuner tampil lebih bergaya dan berani dengan bagian body belakang, disematkan LED Tailigiht model baru yang dinamis. Spesifikasi yang tentunya akan sangat memenuhi standar anda para stylist berjiwa petualang.

Mesin yang Bertenaga Tangguh
toyota-fortuner13.jpg

Untuk dapur pacunya, dua pilihan mesin dihadirkan, yaitu mesin Diesel 2.4L VNT berkapasitas 2.393cc dan mesin bensin 2.7L Dual VVTi berkapasitas 2.694cc. Untuk mesin dieselnya, Fortuner mampu mengeluarkan daya maksimum sebesar 149,6 Ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi puncak 40,81 Kgm pada putaran 1.600–2.000 rpm. Untuk mesin bensin, Toyota Fortuner sanggup muntahkan daya 163 Ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi 24,7 pada putaran 4.000 rpm. Mesin diesel bersuplai bahan bakar Common Rail Type, mesin bensin disuplai bahan bakar Fuel Injection.

Nah, sekarang jangan ragu- ragu lagi untuk memilih mobil Fortuner. Semoga artikel ini bermanfaat untuk agan
 
Back
Top