Bagaimana Cara Membuat Hari-hari mu jadi lebih enjoy?

agungpras

New member
Pernah berpikir apa tujuan hidupmu? Apa pun jawabanmu pasti kamu tidak pernah menjawab kalau tujuan dari hidupmu hanya untuk membayar tagihan, kan? Apa pun tujuan hidup yang kamu miliki, satu yang harus kamu ingat kalau setiap detik yang berlalu tidak akan pernah kembali. Nikmati setiap detiknya dan berbahagia setiap saat.

Ipanema_2016_17.jpg


Wanna be one of happy souls? Use your phone less. Forget about your social media and start doing something you enjoy in real life. Masih bingung? Gagan telah merangkum formula bahagia yang merupakan hasil penelitian Dr. Todd Kashdan untuk kamu yang siap bahagia.

Living in the moment. Living in the moment is the key of happiness. Bukan berarti kamu tidak perlu merencanakan masa depan tapi kamu menikmati hidupmu saat ini tanpa membiarkan masa lalu mengganggu dan mengkhawatirkan masa depan.

Be curious. Jangan pernah berhenti untuk belajar dan mencari tahu. Biarkan rasa penasaran membawamu menemukan hal-hal baru yang mungkin akan mengejutkanmu. Eits…ini bukan berarti melegalkan kepo ya.

Do something you love. Mungkin kamu tidak bisa melakukannya di akhir pekan. Tapi siapa yang melarangmu untuk melakukannya ketika weekend? Kalau kamu suka skateboard, jangan hanya puas dengan mengintip katalog Vans Indonesia terbaru. Weekend ini siapkan skateboard dan berkumpul bersama teman komunitas skateboard-mu. Seseruan bareng!

Think of other first. Memberikan pujian, melakukan hal baik dan mendengarkan curhatan teman, berusaha untuk membahagiakan mereka yang ada dalam hidupmu. Selama ini mungkin kamu sering mendengar bahwa kamu harus mencintai diri sendiri sebelum kamu bisa mencintai orang lain. Science has found this to be false. Lakukan ini lima kali sehari, yakin, deh, kamu bakal merasa bahagia karena membuat orang lain bahagia.

Nurture Relationships. Peluk orang yang kamu sayang dua kali dalam sehari. Kalau kamu LDR-an dan tidak mungkin memeluk mereka, kamu bisa meluangkan waktu untuk menghubungi mereka. Para peneliti telah menemukan bahwa mereka yang bahagia setidaknya memiliki sebuah hubungan dekat dengan orang lain.

Take care of your body . Jangan lupa untuk memperhatikan kesehatan badanmu. Bukan, ini bukan berarti kamu harus memiliki tubuh seperti model atau trainer di gym yang kamu datangi. Memperhatikan kesehatan badanmu berarti memilih pola hidup sehat dan melakukan olahraga setidaknya 30 menit setiap harinya. Jangan panik, ber-skateboard juga sudah dihitung olahraga, lho!

Sudah siap untuk bahagia?

Baca Juga Sumbernya Disini : Ted Baker Indonesia
 
Bagaimana Cara Membuat Hari-hari mu jadi lebih enjoy? ,..
99% orang memilih 1 pekerjaan yg paling membuat enjoy adalah tidur :D
 
Klok aku yang bikin hari ku enjoy ketika menerima gaji.,.,.,
wkwkwkwk

#senang sekali rasanya.,.,
 
kalau saya enjoy itu mudah gan, iklhasin aja semua apapun yang terjadi dalam diri kita, memang nggak mudah sih, tapi kalau kita bisa, itu bakalan enjoy banget gan,

emosi itu, ibarat memasukkan beban di tas punggung kita gan, semakin kita sering emosi terhadap sesuatu, itu artinya ktia semakin banyak masukin beban ke tas, dan itu artinya tas jadi semakin berat, kalau berat jadi nggak enjoy lagi,,
 
kl ak udah mulai jenuh soal kerjaanku ak mengatasinya dengan nonton video-video di youtube tentang destinasi, kuliner, petualangan dan kehidupan alam liar. Terbukti membuatku lebih enjoy, dan yang pasti ditemani dengan secangkir kopi pahit :)
 
Back
Top