Apacer Memperkenalkan Hard Drive Portabel AC531

zoltan01

New member
Perlindungan Ganda, Penjaga Hebat dari Guncangan dan Debu

(Jakarta) Apacer memperkenalkan AC531, sebuah hard drive portabel yang menawarkan perlindungan ganda. Terbungkus secara khusus dalam rangka karet untuk penyerapan guncangan yang menakjubkan, memiliki berat ringan dengan ukuran hanya 2.5-inch serta memiliki ketahanan jika jatuh pada ketinggian 1 meter dan dilengkapi juga dnegan fungsi tahan debu bersertifikasi IP5X yang menakjubkan. USB 3.1 Gen 1 yang terdapat pada tubuhnya memastikan kecepatan baca/tulis yang memukau pada 125MB/s; berbagai file besar apapun dapat di kelola dengan baik. Eksteriornya bahkan memiliki struktur yang dapat menjaga kabel dapat tersimpan dengan rapih. Tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, dan 2TB, AC531 merupakan solusi portabel yang dapat mengamankan berbagai file sesuai dengan kebutuhan tiap individunya.

Q844Dqj.png


Hard drive portabel merupakan alat yang sangat diperlukan pada kehidupan modern sekarang ini yang harus selalu dijaga dan terlindungi dari kerusakan/jatuh serta debu. Memahami penggunaan produk dengan tingkatan militer tentunya melampaui kebutuhan tiap individu dalam hal harga dan kegunaan, Apacer memutuskan untuk memperkenalkan sebuah solusi praktis yang memberikan baik ketangguhan dan perlindungan, pada saat yang sama juga dapat mengerti berbagai kebutuhan masyarakat umum.

Penutup yang Kokoh Dibangun untuk Melindungi dari Guncangan dan Debu

Dibangun untuk melindungi data yang tersimpan, AC531 terbungkus oleh bahan karet untuk penyerapan guncangan superior. Semua sudut dari hard drive berukuran 2.5 inch ini memiliki perlindungan ganda untuk meningkatkan keselamatan, bahkan jika jatuh pada ketinggian 1 meter untuk penggunaan normal, bukanlah sebuah masalah bagi AC531. Keseluruhan unit dibangun agar dapat tahan debu pada tingkat IP5X, dengan cakupan karet menyeluruh pada bagian eksterior luar dan segel pada soket USB, sehingga secara efektif menahan intrusi debu yang mungkin dapat menyebabkan kerusakan.

Kecepatan Baca/Tulis Menakjubkan pada 125MB/s dengan SuperSpeed USB 3.1 Gen 1

Sebuah kombinasi warna yang hidup dengan tampilan warna biru dan hijau memukau pada AC531 yang berkilau menampilkan suasana sporty. Bagian depan memberikan lambing berbentuk perisai sebagai symbol teknologi dan keamanan, sementara terdapat banyak segitiga terukir menghiasi desain ini mencirikan unit khusus berbeda dari yang lain: kecepatan menakjubkan pada 125MB/s, didapat dengan penggunaan USB 3.1 Gen 1. Desain yang sangat rapih serta teliti bahkan tersedia ruang untuk kabel; penggunanya dapat yakin bahwa kabel dapat di selipkan pada ruang yang disediakan, selalu dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Ruang Penyimpanan Sangat Besar Hingga 2TB dengan Portabilitas yang Ringan

Tersedia dalam kapasitas 500GB, 1TB, dan 2TB, AC531 didukung oleh fungsi Plug & Play serta dapat dengan mudah menangani file berukuran besar seperti video 4K, berbagai file multimedia, dan berbagai dokumen; produk ini juga merupakan penguat yang sempurna untuk perangkat laptop yang sangat tipis, yang biasanya memiliki keterbatasan memori penyimpanan. Dilengkapi juga dengan garansi tiga tahun sebagai jaminan untuk penggunaan penyimpanan bagi semua penggunanya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai berbagai produk Apacer di Indonesia, dapat mengunjungi: https://www.facebook.com/Apacer-Asia-Pacific-Indonesia-933650320056759/
 
Penyimpanan saat ini dibutuhkan bagi banyak orang untuk menyimpan data-data misalkan foto dan video. Jaman dahulu belum ada hard drive seperti ini, dan nanti ke depan mungkin bisa lebih kecil lagi.
 
Back
Top