Bagaimana Jika Foto Unik Sebagai Oleh-Oleh Traveling?
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bagaimana Jika Foto Unik Sebagai Oleh-Oleh Traveling?

Cetak Foto Instagram - Selain untuk bersenang-senang, alasan sebagian orang memilih traveling adalah mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman sekaligus momen indah ketika bepergian. Nah, kira-kira sudah berapa banyak destinasi wisata yang sudah kamu kunjungi? Indonesia maupun negara lainnya akan memiliki pengalaman yang berbeda bagi seorang traveler. Terpenting adalah ke mana pun tujuan kamu jangan lupa untuk mengabadikan setiap perjalanan dalam foto.



Sebelumnya, kamu termasuk jenis traveler apa ketika mengunjungi destinasi wisata? Techie, partier, soloist, foodie, healing, on-budget, cultural explorer, turis, backpacker, atau flashpacker? Bila kamu termasuk salah satu jenis traveler tersebut, ambil objek foto yang sesuai. Sebab, mengabadikan foto berkarakter lebih seru apalagi kamu mengumpulkan dari beberapa destinasi wisata.

Nantinya, foto-foto tersebut pasti akan kamu unggah ke media sosial, seperti Instagram, Path, Facebook, Twitter, Flickr, dan lainnya atau mungkin hanya menjadi koleksi pribadi. Anggap saja kumpulan foto destinasi wisata kamu sebagai oleh-oleh traveling baik untuk diri sendiri atau orang lain yang melihatnya, seperti 5 gaya foto yang tidak biasa ini.

Foto dengan naik sapu. Melihat beberapa foto yang telah diunggah oleh pemilik akun instagram @halno, dia mengunggah foto dirinya yang sedang naik sapu layaknya Harry Porter dengan latar belakang wisata alam yang ada di berbagai negara. Karena keunikannya, sekarang dia memiliki 268.740 followers.

Foto berpegangan tangan. Awalnya sepasang kekasih ini memang sering melakukan traveling bareng. Sang pria yang merupakan seorang fotografer tentunya akan memakan waktu yang cukup lama untuk mengambil sebuah objek karena ingin mendapat foto yang bagus. Sayangnya, pasangannya sering sekali tidak sabar menunggunya. Karena itu, dia sering sekali menarik paksa sang pria agar segera menuju lokasi berikutnya. Dari situlah sang pria mendapat objek menarik lalu memfoto pasangannya dari belakang yang sedang menarik tangannya. Sampai saat ini dia pun konsisten mengunggah foto berpegangan tangan di akun instagram @muradosmann. Bagi kamu yang single, mungkin dengan gaya berfoto seperti ini kamu jadi tidak terlihat seperti jomblo, bukan?

Foto dengan posisi kepala di bawah. Mungkin foto ini terlihat ekstrim karena kamu harus berpose kepala di bawah atau headstand. Namun, saat kamu mengumpulkan foto-foto tersebut tentunya akan menjadi unik dan berkarakter. Apa kamu tertarik untuk melakukan hal ekstrim, seperti Anton Charushin dengan akun instagramnya @stolbyshkin.

Foto makanan dengan latar belakang destinasi wisata. Ide menarik untuk jenis traveler foodie. Pemilik akun @girleatworld ini mengumpulkan foto traveler yang sering keliling Indonesia maupun ke luar negeri, namun dia juga suka wisata kuliner dalam setiap perjalanannya. Dengan ide kreatif dan beda dari yang lainnya, dia pun menggabungkan keduanya yakni food and travel.

Dari beberapa inspirasi gaya foto yang tidak biasa tersebut kamu juga bisa mencetak beberapa foto untuk dipajang di rumah. Jadi, selain oleh-oleh khas daerah yang kamu kunjungi, kamu juga mendapat oleh-oleh traveling yang pastinya akan buat kamu tersenyum ketika melihatnya.

Ide mencetak foto yang bagus, kamu dapat mencetak foto canvas di Goodies. Harga cetak foto kanvas di sini pastinya lebih murah dari biaya traveling kamu.

Sumber : Goodies
agungpras agungpras is offline
City Level

Post: 117
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bagaimana Jika Foto Unik Sebagai Oleh-Oleh Traveling?

ide yang bagus tapi kurang greget jika oleh2nya lukusan sebab dimanapun lukisan bisa di buat. Yg paling cocok itu oleh2 traveling adalah yg berhubungan dengan lokasi tujuan wisata itu sendiri seperti tenun adat atau pernak pernik yg merupakan hand made tempat wisata tujuan
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.991
 
Reputasi: 1544






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bagaimana Jika Foto Unik Sebagai Oleh-Oleh Traveling?

klo saya klo jalan2 gtu..jarang ngambil photo,selfie gtu...fokus ke refreshing..menikmati suasana sekitar..
jman sekarang memang begitu, misalnya niat olahraga pagi,tpi kenyataanya 10% olah raga 30% cuci mata liat2 cewe cowok cakep,60% selfie...haha
Tsanie Tsanie is offline
National Level

Post: 982
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bagaimana Jika Foto Unik Sebagai Oleh-Oleh Traveling?

nyimak dulu gan . masi baca2
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.848
 
Reputasi: 19

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
10 Foto Ikonik oleh Harry Benson Megha Art & Design 6
Foto-foto ‘Hidup’ oleh Mole dan Thomas chickenfighter Art & Design 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.