Kemewahan Toyota Sienta Semakin Pikat Hati Anggota Toyota Owners Club

amitsewu

New member
image-gallery_Front-Exterior.jpg


Ketemu lagi dengan saya nih guys, Pada acara halal bihalal yang digelar oleh Toyota Owners Club di Jaksel beberapa waktu yang lalu, Toyota diberikan kesempatan untuk memperkenalkan MPV terbaru yakni All New Sienta untuk di test drive oleh para anggota komunitas.

“Mereka ini sudah kami anggap sebagai keluarga besar Toyota. Pengembangan produk kami juga selama ini tidak terlepas dari masukan yang datang dari komunitas,” bilang Indra Rezkita Lubis selaku Head of Community Development PT TAM.

“Momen ini kami anggap tepat untuk memperkenalkan All New Sienta kepada komunitas, sebelum bisa dinikmati oleh masyarakat umum,” lanjut Indra.

Lukman Hakim, ketua umum Toyota Agya Club (TAC) yang sempat merasakan mengemudikan Sienta mengungkapkan impresinya. “Rasanya cukup oke dan praktis untuk dikendarai, ruang barangnya juga fleksibel,” aku Lukman.

Kemudian Didi Soenaryadi dari Velozity ikut menambahkan. ““Tampilannya cukup mewah, cocok untuk yang hendak naik kelas dari low MPV dan LCGC, namun budgetnya terbatas,” katanya.

Kehadiran MPV terbaru Toyota ini memang memikat banyak hati masyarakat Indonesia saja, tidak hanya dari kalangan komunitas namun masyarakat pada umumnya. Hal ini karena All New Sienta dihadirkan dengan spesifikasi tingkat tinggi dan desain yang lebih sporty. kesan mobil MPV yang membosankan pun tak nampak pada Toyota Sienta.

~Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kalian guys, See you~
 
cocok ni gan buat nyari pokemon
iyagan sekalian sama traveling kan enak gan

harganya berapa gan ni mobil ?[/QUOTE kaga sampe jual warisan gan

fitur andalan nya apa gan ni mobil ?
kalo ane ulas di mari mah panjang banget gan lanngsung aja kepoin websitenya toyota gan
ane nitip pikacu 1 ya gan
ane juga gan hahaha
kapan di di pasarankan ke pulau jawa gan ?
di tunggu aja ya gan
berapa gan harganya jadi pengen beli ni ane gan
langsung hubungi dealer terdekat gan
 
Back
Top