Film korea romantis

kultwi

New member
Film korea romantis datang dengan beragam genre, dari mulai supernatural, fantasi sampai komedi romantis. Rupanya, satu diantara genre sebagai favorite pengagum yaitu komedi romantis.

Kombinasi pada adegan lucu serta cerita cinta dari pemainnya bikin pengagum gregetan sekalian tertawa terbahak-bahak. Sebagian adegan di drama komedi romantis sering kali diselipkan cerita menyedihkan yang dapat bikin pengagum gemas.

Semuanya ada pada satu judul drama. Paket lengkap pada lucu serta romantis yang bikin fans tertarik menontonnya. Lantas, apa saja drama Korea romantis yang senantiasa enak ditonton?

1. Full House (2004)


Full House di anggap sebagai drama terpopuler sepanjang masa, diperankan Rain serta Song Hye Kyo. Ceritanya mengenai pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) serta aktor bernama Lee Young-Jae (Rain).

Han Ji-Eun yaitu seseorang penulis naskah yang tinggal dirumah bernama Full House, di bangun oleh ayahnya. Disuatu hari, Ji-Eun ditipu oleh dua orang rekannya. Ia dibohongi sudah memenangi liburan serba gratis ke Shanghai, Tiongkok. Didalam pesawat, Ji-Eun duduk berdampingan dengan Young-Jae, seseorang aktor populer serta tampan. Keduanya jadi sama-sama mengetahui sesudah Ji-Eun muntah di baju Young-Jae.

Di Shanghai, Ji-Eun kehabisan duit serta mesti meminjam duit pada Young-Jae. Ke-2 rekan yang menipunya menyampaikan seluruh pengeluaran, termasuk juga cost makan telah dijamin. Setiba kembali di Korea, Ji-Eun sadar dirinya sudah ditipu, serta tempat tinggal rumahnya telah dibeli oleh Young-Jae. Keduanya sepakat untuk tinggal di satu tempat tinggal, seandainya Ji-Eun bekerja sebagai pembantu rumah tangga supaya dapat memperoleh kembali tempat tinggalnya. Dari sinilah cerita percintaan drama komedi ini diawali.

2. Princess Hours (2006)



Yoon Eun Hye, bertindak sebagai Chae-kyeong, dijodohkan dengan Joo Ji Hoon, bertindak sebagai Pangeran kerajaan Korea (Hwangtaeja) Lee Shin. Narasi berlanjut waktu Chae-kyeong menampik perjodohan, sesaat keluarganya mendorong dirinya untuk menikah dengan sang putra mahkota.

Lee Shin juga sangat terpaksa terima pernikahan yang diatur itu. Walau sebenarnya, Lee Shin sendiri sudah mempunyai seseorang kekasih bernama Hyo-Rin, diperankan Song Ji-hyo.

Tetapi, sepanjang berada di istana, nyatanya Chae-kyeong dapat menyesuaikan dengan baik. Walau ia tampak aneh serta canggung, ia tetaplah jadi dirinya. Ia bahkan juga dapat menaklukan kekakuan keluarga kerajaan dengan karisma serta kejujuran yang dipunyainya.

Selengkapnya bisa baca di drama korea romantis
 
Last edited:
Back
Top