Perbedaan Antara Dokter Kecantikan dan Dokter Kulit

gungunguna

New member
Tahukah anda bahwa dokter kecantikan dan dokter kulit itu berbeda? ya memang berbeda. Dokter kulit adalah seseorang yang menempuh pendidikan berkenaan dengan berbagai penyakit kulit, termasuk dari penyebabnya, gejala serta struktur kulit yang ada di dalamnya. Pendidikan yang di tempuh pun memakan waktu sekitar 4 tahun lamanya belum lagi di tambah dengan beberapa bulan atau tahun untuk mengambil dari spesialis. Selama itu pula seorang dokter kulit dibekali dengan gagasan untuk dapat mendiagnosa berbagai penyakit kulit. Dokter kulit sangat memahami betul dengan semua karakter kulit di dalamnya. Sedangkan dari dokter kecantikan sendiri berbeda dengan dokter kulit pada dasarnya. Dokter kecantikan pada umumnya memerlukan waktu yang tidak terlalu lama dalam memperoleh pendidikan di bidang kesehatan dan kecantikan kulit. Selama pendidikan itu sendiri tidak hanya dengan dibekali teori saja, namun keterampilan dalam praktek pun menjadi persoalan yang sangat penting. Seperti pelatihan untuk melakukan facial, perawatan kulit tubuh, perawatan rambut, kuku dan lain sebagainya.
Perawatan%2Bkecantikan%2Bhanya%2Bdi%2BUltimo%2Bclinic.jpg

Bagi anda yang ingin merubah penampilan anda dengan wajah yang ingin cantik, dokter inilah yang cocok bagi anda (dokter kecantikan) karena dokter kecantikan ini pada dasarnya dapat merubah bentuk dari tubuh anda maupun wajah anda yang lebih bersinar dari yang biasanya. Anda tentunya sebagai perempuan ingin sekali memiliki wajah cantik serta lekuk tubuh yang ideal. Ini memang menjadi persoalan yang lazim ditemukan oleh banyak wanita sekarang ini.

Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari klinik kecantikan serta dokter kecantikan yang menanganinya, ada rekomendasi terbaik bagi anda. Karena klinik ini pada dasarnya meberikan kepada anda perawatan yang terbaik dan juga kenikmatan yang akan anda rasakan nantinya, efek yang di timbulkan dari anda akan merasa sangat positif. Klinik ini adalah ultimo klinik, di mana klinik ini telah di tangani oleh dokter yang ahli di dalamnya serta sangat terpercaya. Bagi anda yang belum pernah ke klinik ultimo, sekali berkunjung akan ketagihan, karena pelayanan yang baik serta dokter yang baik menanganinya.
 
Last edited by a moderator:
ternyata ada perbedaannya juga yah untuk masalah dokter kulit sama kecantikan. baru tau :O tapi kalo dipikir untuk masalah komedo, cara untuk mengatasinya artinya harus ke dokter kecantikannya yah kalo gtu?

Tapi kalo yang gamau ke dokter, bisa cek cara mengatasi komedo secara alami disini yah
 
Back
Top