Dimensi dan Mesin serta Fitur Keselamatan All New Toyota Sienta

Kisahkelam

New member
welcome-10.jpg

Haii guys.. Sekarang Toyota All New Sienta hadir dengan desain stylish dan fun hadir menghiasi jajaran mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Toyota. Setelah sebelumnya dibahas tentang tampilan desain interior dan eksterior pada mobil ini, kali ini akan dibahas mengenai dimensi fisik dan mesin tangguh milik Toyota Sienta ini.

Dimensi Toyota Sienta
image-gallery_Front-Exterior.jpg

Toyota Sienta memiliki dimensi panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan tingginya 1.675 dengan kapasitas penumpang antara 6-7 seaters. Untuk masalah suspensi, ketangguhan suspensi Toyota Sienta akan berikan Anda kenyamana berkendara dengan suspensi yang fleksible.

Velg Toyota Sienta
26267497401_3a8a798366_b.jpg

Kaki-kaki Toyota Sienta hadir dengan velg desain sporty berukuran 16 inci (G,V,Q) dengan ban berukuran 195/50 R16 Alloy Wheel. Sistem pengereman terbaik yang ada saat ini, yaitu ABS, dan EBD (V dan Q) juga melengkapi fitur keamanan Toyota Sienta.

Mesin Toyota Sienta
Mesin-Toyota-Sienta-1.jpg

Anda akan dapatkan pengalaman berkendara dengan peforma maksimal saat mengendarai Toyota Sienta ini. Toyota Sienta dibekali dengan mesin dengan cc di kelas 1500, dengan kekuatan 107 Hp. Untuk bagian transmisi, peminat Toyota Sienta dapat memilih varian MT/CVT. Untuk varian tertinggi yaitu Q dari spesifikasi Toyota Sienta ini hanya miliki transmisi automatic saja.

Fitur Keselamatan Toyota Sienta
Keamanan-All-New-Avanza-600x380.jpg

Seperti mobil MPV Toyota lainnya, Toyota Sienta juga miliki fitur Keselamatan dan kenyamanan yang lengkap.

~Jadi kalian jangan ragu-ragu lagi untuk memilih Toyota Sienta. Terimakasih guys sudah baca artikel ini. See you.~
 
Back
Top