Daftar makanan supaya cepat hamil

infokesehatanid

New member
Bisa cacat di bagian syaraf, abnormal, sumsum tulang belakang dan otak. Namun tidak perlu khawatir untuk kandungan asam folat mudah untuk ditemukan yaitu di buah-buahan dan sayuran hijau.

Berikut ini beberapa sayuran dan buah yang digolongkan sebagai makanan penyubur kandungan agar cepat hamil, diantaranya:

1. Brokoli

Sayur yang sama persis dengan kubis ini memiliki manfaat untuk mempercepat proses sembuh bagi kalangan yang menderita penyakit yang berat. Brokoli juga sangat baik untuk penghambat berkembangnya sel kanker dalam tubuh.

2. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan mempunyai sumber gizi, protein, serat dan mineral yang tinggi. Kacang-kacangan inilah yang biasanya banyak dikonsumsi bagi pasangan suami istri yang tidak sabar ingin memiliki momongan agar dapat menyuburkan sel sperma dan sel telur.

3. Bayam

Sayur bayam dua ikat banyak kandungan asam folat sekitar 200 mikrogram. Hal ini efektif untuk proses menyuburkan kandungan secara alami dengan mengkonsumsinya untuk menu harian.

4. Telur

Putih telur untuk ayam kampung dan bebek mengandung asam folat yang tinggi sehingga sangat bagus untuk program cepat hamil bagi pasangan yang sudah menikah dan memimpikan seorang anak.

5. Alpukat

Alpukat memiliki kandungan vitamian E yang sangat baik untuk menetralkan radikal bebas dan menurunkan resiko infeksi pada tubuh. Vitamin B pada alpukat sangat bagus untuk memproduksi antibodi dan omega 9 mampu meredakan radang. Sudah terbukti bahwa alpukat sangat baik untuk kekebalan tubuh.

6. Susu dan gandum

Gandum dan susu ini memiliki asam folat yang tinggi dan biasanya digunakan untuk menu makan setiap hari yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, penuh nutirisi dan gizi yang mendukung proses menyuburkan kandungan bagi wanita.

7. Jeruk

Sumber vitamin C pada jeruk dan menjadi kebutuhan tubuh setiap hari. Jeruk memiliki khasiat untuk penurunan dan membasmi racun-racun yang ada pada pembuluh darah.

8. Strowberi

Kandungan asam folat pada strowberi sangat dibutuhkan bagi ibu yang sedang hamil dan bisa digunakan untuk ibu yang ingin cepat hamil.

9. Hati sapi

Kandungan vitamin A yang tinggi pada hati sapi sangat berperan penting untuk meningkatkan gairah seksual wanita maupun pria. Selain itu, bisa memberikan kualitas terbaik untuk sel sperma seorang pria.

10. Pisang

Pisang memiliki asam folat yang tinggi. Cukup dengan mengkonsumsi 1-2 buah pisang sudah terpenuhi asam folat pada tubuh. Hal ini yang bisa berpengaruh untuk meningkatkan kesuburan.

Dan masih banyak lagi jenis tanaman atau makanan penyubur kandungan agar cepat hamil yang memiliki nilai yang tinggi untuk pemeliharaan kesehatan tubuh dan mempersiapkan diri menerapkan program cara cepat hamil.

Semoga ulasan singkat di atas bisa dijadikan rekomendasi dan referensi yang efektif bagi pasangan suami istri yang ingin memiliki momongan dan semoga Tuhan memberikan jalan terbaik dan mendapatkan kabar baik tentang sebuah kehamilan.

Kalau mau cepat hamil tanpa ribet bisa minum obat cepat hamil ******* ! dijamin deh cepat hamil gkgkgkgkgkg :-D
 
Last edited by a moderator:
keturunan memang sepenuhnya HAK dan KUASA ALLAH.
tapi manusia bisa mengusahakannya.. lewat "olahraga malam" (masa mau kalin sebutin secara gamblang, kan engga), makanan, pola hidup, dsbg..
 
Bener tuh, kalau belum hamil juga mending ke dokter kandungan deh, nanti dikasih obat penyubur
 
Back
Top