Manajer Google Ditemukan Tewas Telanjang di Hutan

Status
Not open for further replies.

spirit

Mod
099521400_1470818801-CpaivwaWcAAx93p.jpg_large.jpg

Manajer Google Cantik Ditemukan Tewas Telanjang di Hutan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tujuh jam dilaporkan hilang, jasad manajer Google, Vanessa Marcotte (27), ditemukan di tengah hutan di kawasan Princeton, Massachusetts. Ironisnya, tubuh gadis cantik yang dikenal berperangai baik itu ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Dilansir News Center 5 dari laman wcvb.com, tubuh Vannesa ditemukan penuh dengan luka bakar dan dalam keadaan telanjang. Polisi menduga, sebelum dibunuh Vannesa sempat mengalami tindak kekerasan seksual.

"Dari evaluasi awal polisi yakin ini adalah sebuah pembunuhan, tetapi kami belum mengetahui apakah pembunuhan ini acak atau direncanakan," kata jaksa wilayah Worcester Ciunty, Joseph Early Junior.

083624000_1470818750-37041E2900000578-3729958-image-m-13_1470716535556.jpg

Manajer Google Cantik

Padahal, Vannesa dikenal sebagai pekerja yang baik. Ia tak keberatan melakukan kerja-kerja sosial selama menjabat sebagai manajer akuntansi di Google.

Tim Google lewat ucapan belasungkawa menuliskan, Vannesa adalah anggota tim Google paling dicintai. Ia telah bekerja di Google selama hampir dua tahun dan tak pernah terlibat masalah dengan siapa pun.

"Dia dikenal dengan senyum indahnya, semangatnya dalam melakukan kerja sukarela dan mencintai olahraga," demikian pernyataan Google.

Kabar tewasnya Vannesa mengundang perhatian netizen. Di akun Facebook Vannesa banyak bertebaran ungkapan bela sungkawa. Netizen juga membagikan foto-foto Vannesa untuk mengenang betapa indah senyum perempuan muda lulusan Universitas Boston itu.

Hingga kini, polisi masih mencoba mengungkap penyebab kematian Vanessa dan mencari tersangka pembunuh perempuan muda itu.

.
 
cantik bener ya mas, saya juga mau itu jadi suaminya,, masih mudah, karir sudah sangat cerah menurut saya, manager akutansi google, pasti itu bukan hal yang mudah, karena perusahaan sebesar google, dan dia bisa menempati posisi itu diusia yang masih cukup muda,, mudah mudahan aja bisa segera ditelusuri motif kematiannya ,,
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top