Ronaldo minta ke Milan, Emerson ke Juventus

Adamsuhada

New member
Ronaldo sudah pasti akan dijual Real Madrid paling lambat pada musim panas nanti. The Phenomenon tak menolak kebijakan klub itu. Cuma dia hanya mau bergabung dengan Milan.

Rekan seklubnya Emerson juga meminta pindah dari Bernabeu Juni nanti. Gelandang asal Brasil ini ingin kembali ke klub lamanya Juventus.

Demikian berita utama yang dilansir harian olahraga Italia Corriere dello Sport dan Tuttosport edisi Selasa (16/1). Corriere dello Sport mewartakan Ronaldo sudah mengutarakan sikap dan keinginannya yang hanya bersedia menerima penawaran dari Rossoneri, kepada petinggi Real Madrid.

Sikapnya itu menanggapi pernyataan Presiden Real Ramon Calderon sehari sebelumnya yang menyatakan akan menjual pemain terbaik dunia tiga kali itu secepatnya karana pelatih Fabio Capello tidak lagi membutuhkan tenaganya dalam tim.

Kubu Milan sendiri tampaknya membuka pintu untuk Ronaldo.
"Dalam kondisi tertentu kami bisa mengontrak Ronaldo," ungkap Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani.

"Namun sejauh ini belum negosiasi antara kami dengan Real Madrid. Kami siap bernegosiasi jika mereka menawarkan Ronaldo kepada kami dalam kondisi tertentu," tambahnya.

Sementara Emerson, tulis Corriere dello Sport, berkeinginan besar kembali ke Turin memperkuat Juventus. Dia akan meminta pindah dari Bernabeu Juni nanti.

Tulisan serupa juga termuat di harian lokal Turin Tuttosport. Di bawah judul berita "Juve, I`m coming with enthusiasm", Tuttosport menulis tentang kerinduan Emerson bermain di Seri A bersama `Si Nyoya Besar` Juventus.
 
Back
Top