Tips Hasil Foto Instagramable dengan Kamera Ponsel

usablesharing

New member
Semua orang tahu, bahwa traveling itu merupakan kegiatan yang salah satunya untuk menghilangkan rasa penat. Di samping menghilangkan rasa penat, traveling juga banyak sekali memberikan manfaat, seperti mengenal adat istiadat baru dan pengalaman baru.

Rasanya traveling tidak lengkap apabila tidak diabadikan untuk dikenang kembali. Untuk itu Anda perlu ditemani oleh alat pengabadi momen, apalagi kalo bukan, kamera. Demi mengabadikan momen dan menghasilkan karya tak mesti dengan kamera mahal. Cukup berbekal kamera di smartphone dan kemampuan serta kepekaan yang terus diasah, tentunya Anda dapat menciptakan foto traveling yang sangat istimewa.


Lagipula, ponsel lebih simple untuk dibawa kemana-mana, hanya cukup dimasukkan ke saku, daripada mesti bawa peralatan yang memberatkan.

Sekarang para traveler lebih seru menangkap momen lewat smartphone di samping dengan kehadiran aplikasi berbagi foto yaitu Instagram. Aplikasi yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna ini jadi penting karena banyak fotografer travel yang memanfaatkannya. Lalu bagaimana cara membuat foto traveling Anda tampak menarik di Instagram walaupun hanya bersenjatakan kamera ponsel? Check this out
 
Back
Top