Mengenal Smartwatch, Jam Tangan Pintar Gabungan Teknologi dan Fashion

siti.kamilla

New member
support-image-smartwatch.98390156.jpg


Di era teknologi seperti sekarang ini, peran jam tangan ini sudah sedikit meluas dari yang tadinya hanya sekedar untuk penunjuk waktu, menjadi alat penyambung komunikasi, serta penunjang gaya hidup. Selain itu yang membuat makin menarik, desain dari jam tangan pintar masa kini juga terkenal sangat high technology dan juga stylish.

Untuk mengenal produk jam tangan pintar ini, apa saja yang perlu Anda ketahui? Nah, coba baca hal-hal dibawah ini.

1. Perangkat Pendukung Smartphone
Walaupun hadir dengan teknologi canggih, smartwatch sejatinya merupakan perangkat pendukung smartphone. Karena itu perangkat ini tidak akan berfungsi sebagai mestinya tanpa keberadaan smartphone yang menjadi induknya.

Agar dapat mengoptimalkan fitur-fitur yang ada, smartwatch haruslah selalu terkoneksi dengan smartphone. Sebenarnya inilah tujuan diciptakan smartwatch ini, yaitu sebagai pasangan bagi smartphone Anda.

2. Smartwatch Memiliki Kompatibilitas Berbeda-Beda
Tidak semua smartwatch cocok dengan semua smartphone. Beberapa smartwatch bahkan jelas-jelas hanya cocok untuk smartphone dengan brand tertentu saja. Karena itu, penting untuk memastikan kompatibilitas smartwatch sebelum membeli salah satu di antaranya.

3. Sistem Operasi yang Berbeda dari Smartphone
Sesuai dengan namanya, smartwatch memang khusus dihadirkan untuk perangkat wearable. Karena dengan sistem operasi yang berbeda, tentu saja banyak perbedaan yang ada dalam sistem operasi ini jika dibandingkan dengan sistem operasi smartphone biasa.

Tidak hanya dari sisi interface-nya saja, sistem lainnya juga cukup berbeda. Itu karena keterbatasan interaksi yang dimiliki oleh smartwatch. Secara singkat, interface Android Wear terlihat lebih sederhana dengan sedikit tombol navigasi.

4. Harga yang masih Cukup Tinggi
Saat ini smartwatch masih dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Mengingat fungsi dan peran dari perangkat ini, harga tersebut sebenarnya masih terlalu tinggi. Bahkan jika diperhatikan, harga smartwatch umumnya sama seperti harga smartphone kelas menengah.

support-image-smartwatch-free.870901954.jpg


Tetapi kabarnya, Anda bisa mendapatkan smartwatch secara cuma-cuma di KreditGoGo.com. KreditGoGo memberikannya secara gratis apabila Anda melakukan pengajuan Kartu Kredit Standart Chartered.

Pilih kartu kredit yang Anda butuhkan, lalu ajukan sekarang di KreditGoGo. Raih keuntungan lebih banyak dengan mendapatkan smartwatch ini sebagai penunjang teknologi dan fashion Anda secara cuma-cuma. Tertarik?
 
Back
Top