Apa Saja Kisah Kami ke Pelabuhan Ratu dan Samudra Beach Hotel ( SBH )

Sebelumnya Saya mohon maaf berhubung sekarang Saya memposting cerita Pengala man yang sekiranya jauh berbeda dari cerita teman-teman sesama Member FII mengenai Pelabuhan Ratu,Inna Samudra Beach Hotel (warga Pelabuhan Ratu menyingkatnya SBH) & Dewi Ratu Nyai Roro Kidul.Di postingan ini kali ini Saya ingin menceri takan kembali semua Pengalaman Kami (Saya dan Mami Saya)beserta sepasang Suami Istri teman Kami ke Pelabuhan Ratu.Berbeda halnya dengan kalian semua yang ber cerita tentang Seputar Obyek Wisata di Pelabuhan Ratu sedangkan Saya akan berCerita tentang Pengalaman ritual selama di Pelabuhan Ratu,SBH dan Pantai Kadaka.

Prosedur di Kamar 308 Inna Samudra Beach Hotel.

Di tanggal 1 Juni 2016 Kami bertiga dengan Supir”tembak”berangkat dari Jakarta Pusat ± jam 3 dini hari & Pagi harinya telah tiba di SBH.Lalu Kami menanyakan pada salah satu Pegawai SBH tentang Prosedur Ritual di Kamar 308 ternyata dia menghubungkan Kami de ngan salah satu Kuncen Kamar 308 berpanggilan Abah Sd.Dalam waktu singkat Abah da tangi Kami guna menjelaskan beragam Peraturan ritual di Kamar 308.Malah Abah ini me minta Kami segera masuk Kamar 308 makanya Kami cepat masuk sementara itu Supir” tembak”Kami yang masih tetangga menunggu di Mobil.
Ternyata Kamar 308 terletak di lantai 3 SBH & terdapat 2 Lift dengan 1 tangga darurat sebagai Penghubung antar Lantai.Prosedur untuk Ritual di Kamar 308,awalnya Kami menghadap Pihak Resepsionis SBH untuk memesan & langsung membayar Biaya Penye waan Kamar 308 untuk SeJam sebanyak Rp.750.000,-(Tarif Pas & Kita dilarang mena warnya) cuma berlaku untuk maksimal 6 orang pemakai Kamar.Pihak Resepsionis inilah selaku Pengatur jadwal termasuk waktu untuk Pengunjung & Pemakai Kamar.Bila Kita cuma mau mengunjungi Kamar 308 bermaksud lihat Kamar & Foto-foto cukup bayar Rp.25.000,- per 5 menit hanya berlaku bagi satu orang.
Pembuka Kunci Kamar 308 yang di pintunya tertulis Private tetaplah Petugas SBH sedangkan Kuncen bertugas membim bing Kita berdoa atau Bersemedi di Kamar 308.

Seluk Beluk Kamar 308 SBH dan Dewi Ratu Nyai Roro Kidul.

Banyak orang mengira selama ini Kamar 308 ini Seram,Angker sebagai tempat Pemujaan & Pesugihan terhadap Nyai Roro Kidul sedangkan Dewi Ratu Kidulnya sendiri sebenarnya Jin,Orang Halus (sering di sebut Bunian) setara Dewa-Dewi, Peri Jahat yang senang menerima Para Pemujanya untuk maksud Primordialis misalnya Pesugihan & Pemujaan. Sedangkan Para Kuncennya sering di tuduh sebagai Penghubung untuk Kepentingan Pemujaan.Pokoknya segala tudu han selalu di tujukan ke Nyai Roro Kidul & Kuncennya padahal semua tuduhan tersebut salah besar justru faktanya Fungsi serta Eksistensi Nyai Roro Kidul & Para Kuncennya sebagai Penolong banyak orang susah yang lebih tepat di sebut Dukun.
Makanya alasan Saya menyebut Nyai Roro Kidul sebagai Dewi Ratu berhubung beliau orang Bunian baik-baik sebagai Putri Prabu Siliwangi & tidak”gila”hormat.Bukan Jin apa lagi Siluman dan Peri Jahat malah ilmunya sangat Tinggi & Setara Dewa-Dewi lagipula mayoritas pemakai Kamar 308 untuk Semedi atau Berdoa itu bukan bermaksud Pesugihan & Pemujaan justru Mereka ini menghadap beliau dengan bimbingan Kuncen atau sendirian selalu menjadikan Dewi Ratu sebagai penolongnya.Malah para Kuncen sering Saya”cap”selaku Kunduk ialah Kuncen merangkap Dukun karena ter nyata mayoritasnya mereka berilmu tinggi dan memang ikut menangani beragam Problem orang.Kita di sini berposisi sebagai Pemohon.
Kembali ke cerita Pengalaman Kami.Pas Abah Kuncen masuk Kamar 308 sambil mengucap kan Salam selanjutnya memimpin doa pada Kami untuk memanggil Dewi Ratu & Permoho nan tolong Kita padanya.Dewi Ratu sebagai Perantara doa,”Pemanjatan”doa tetap pada Allah SWT bagi umat Islam.
Kebetulan Kami ada banyak Problem jadi Kami memohon Pertolongan beliau berdua: Dewi Ratu & Abah Kuncen.Abah Kuncen menjelaskan bahwa seharusnya Para Pemohon menyediakan sesaji / sajen untuk di simpan dalam kamar 308 atau dilarung (di”hanyut kan”)di laut yang selanjutnya di ambil Dewi Ratu.Sajen berupa beberapa Bunga & Buah- buahan sekitar Rp.500.000,- -Rp.1.000.000,-.Abah menyarankan bila Kita ingin”mempe ringan”biaya Sajen sebaiknya ajaklah teman-teman untuk”Patungan”(Iuran)dalam beli Sa jen & Sewa Kamar 308 sebab Dewi Ratu setujui cara ini. Contoh aja bila ada 6 orang masuk Kamar 308 secara Iuran jadi PerOrang cukup bayar Rp.150.000,-termasuk memba yari Kuncen & Sajen bisa di bagi 6 orang = Rp.167.000,- perOrang.
Abah menyarankan lain waktu ke SBH lagi harus mandi di Pantai Karang Hawu atau Pantai Kadaka,Pantai di dekat SBH sekitar 0,5 Km dari SBH.Beliau mengatur semuanya ini atas kemauan atau Perintah Dewi Ratu.
Selesai Kami berdoa lalu pulang ke Jakarta.Selama di Perjalanan menuju Pelabuhan Ratu & pulang ke Jakarta Pusat selalu lewat Cikidang yang menurut Supir”tembak”Kami cepat & berjarak pendek padahal faktanya setibanya di rumah Kami malah Kami sakit kepala serta mabuk sampai dua hari akibat kondisi jalan di jalur Cidahu-Cikidang ke Pelabuhan Ratu terlalu curam,berkelok-kelok”tajam”jadi ini bukan jalur ideal untuk rute perjalanan Kita ke Pelabuhan Ratu lagipula lewat Rute ini terbukti boros bensin.
Kecewa dan menyesal Kami pakai Supir”tembak”sebab terbukti dia usil contoh pas Kami berada di Kamar 308 ter nyata dia malah”Introgasi”Pegawai Restoran SBH di lantai Ba sementnya yang”bongkar”Rahasia tujuan Kami & banyak orang ke Kamar 308.Keusilan Supir Kami tersebut itu Kami bahas pada Oom SH & istrinya pas”main”ke rumah Kami. Ja wab”SH”: Kebetulan Kami juga ada banyak Problem & berKepentingan ke sana jadi daripa da pakai Supir”tembak” yang lancang mendingan Saya saja bantu menyetir mobil.

Berangkat kembali ke SBH dengan teman Setujuan

Kemudian tanggal 23 Juni 2016 Kami pergi lagi ke SBH dari Jakarta jam 1 siang bersama Oom SH & R,istrinya.Pas Kami sampai di Pelabuhan Ratu,transit sebentar di Wisma Sederhana untuk survey lokasi,kondisi dan tarifnya lalu Setibanya di SBH,Saya langsung mengkontak Abah Sd agar temui Kami di halaman Parkir SBH.Setelah Abah Sd berkenalan dengan keluarga SH lalu Kami berEmpat membooking sambil bayar jam Sewa Kamar & kebagian jam 3 malam.Selanjut nya Abah mengajak Kami pergi ke Pantai Kadaka dengan rencana mandi Kungkum di pinggir Pantai menghadap ke Laut Selatan sambil 7x menye lam.Sayangnya karena Kami bertiga lagi sakit jadi cuma Oom SH yang menyelam di sini. Selesai mandi,Pakaian yang di pakainya mandi,di larung ke laut.Ternyata Pantai Kadaka ini masih di bawah Management SBH dan ada 1 Gubuk yang di sebut Bale-bale untuk tem pat Istirahat tapi di komersialkan sebab Kami berEmpat istirahat saja di sini di minta ba yaran Rp.25.000,-sedangkan Tarif Parkir Mobil Rp.15.000,- dengan Harga Tiket Masuk per Orangnya Rp.2.500,-Berhubung Kami berEmpat tidak menginap di Hotel manapun jadi Kami nunggu di Gubuk ini sampai jam 2.40an malam selanjutnya Kami ke SBH lagi untuk masuk Kamar 308.
Lewat Jam 3 malam setelah selesai berdoa lalu Kami berfoto-foto di Kamar Kramat yang berkesan ramah & nyaman. Setelah itu Kami langsung pulang ke Jakarta dengan rute kepulangan yang sama dengan perginya tadi ialah via Ciba dak,Cikembar sebagai jalur Bis.
Berganti Kunduk, Kuncen merangkap Dukun
Dampak dari hilangnya rasa Percaya diri Kami berEmpat dengan Abah Sd dan SH sibuk kerja akhirnya Kami di tanggal 20 Juli 2016 Kami berdua pergi lagi ke SBH dengan menum pangi KA 2x di sambung Bis & Angkutan Kota ke SBH. Setibanya di SBH,Kami cari info Kun cen Kamar 308 ternyata Pegawai SBH menginfokan bahwa di SBH banyak Kunduk dan sa lah satunya yang berIlmu lebih tinggi dengan banyak Pasiennya karena KeJituannya me ngatasi Problem bernama H.Sng.Beliau berumah di desa berjarak 4,3 Km dari SBH.Karena tekad Kami berganti Kunduk maka Kami segera pergi di antar Pengojeg di SBH selaku te mannya H.Sng & singkatnya sampai di rumah beliau.
Terbukti H.Sng ini sangat Ramah,Humoris dan Profesional.Beliau ini sangat mengetahui cerita Dewi Ratu & menyebut kan bahwa Dewi Ratu Kidul berAgama Islam sambil melarang pasiennya ikuti Pesugihan sebab bahayakan dirinya serta lingkungannya.Beliau juga lebih senang di panggil Aa Haji di banding Bapak.
Dalam kondisi Kami berdua belum siap mandi karena tidak bawa Pakaian ganti & handuk beliau menyuruh Kami mandi Kembang 2 macam di kamar mandi rumahnya sebagai”Sya rat”.Tentang masuk lagi ke Kamar 308 dan mandi di Pantai Kadaka atau Karang Hawu boleh di tunda.Uniknya H.Sng ini tidak akan maksa Kita mandi di Pantai & masuk Kamar 308 tapi menghitung nama Kita dulu untuk menentukan Hari serta Waktu baik Kita mandi di salah satu Pantai tersebut.Di Pan tai Karang Hawu ada Sumur 7 yang dulu pernah di pakai oleh Dewi Ratu dan di Keramatkan jadi sewajarnya bila Kita harus mandi di sini. Se lesai Kami mandi di rumah beliau & berkeluh kesah tentang Problem Kami lalu Kami pu lang lagi ke Jakarta.
Setibanya di Jakarta seperti biasa Kami bercerita dengan Oom SH tentang H.Sng & lagi- lagi Mereka berminat lagipula ternyata Oom SH kondisinya memprihatinkan sebab dia seka rang berProfesi sebagai Supir Taksi padahal dulunya dia Manager di suatu Bank Swasta Nasional namun dia jadi Korban PHK akibat Akuisisi.Cuma mulai ada”titik terang” kare na ada seorang wakil Dirut Bank Swasta Asing selaku penumpang taksinya menawa rinya Comeback to Bank.Otomatis tawaran ini di terimanya malah sudah masukkan Surat lama ran di sertai C.V.nya.SH dan Istrinya merasa adanya tawaran Kerja ini pasti berkat dari mandinya SH di pantai Kadaka tapi Kami berEmpat tetap penasaran meminta tolong H. Sng demi memuluskan Kariernya.

Berangkat ke rumah Aa Haji Sng bersama teman Setujuan

Demi mengejar waktu makanya tanggal 1 Agustus 2016 Kami berEmpat kembali ke Pelabuhan Ratu untuk memohon bantuan dari H.Sng.Ternyata benar dugaan Saya,beliau meminta SH mandi di kamar mandinya cuma berbeda dengan cara mandi Kami pas datang pertama kali ke rumah beliau karena kali ini Kami di suruh beli Apel sebanyak 6 buah un tuk di wadahi dalam Baskom kecilnya berisi Air untuk mandi lalu di doakannya oleh H.Sng. Setelah itu SH mandi 7 ga yung di kamar mandinya sebagai Syarat KeSuksesan Karier. Tiap Problem berbeda Prosedur mandi dan doanya.Bila Kita datang ke rumah H.Sng,Kita sulit buru-buru pulang contoh di hari ini Kami di suruh nunggu sampai senja atau malam de ngan resiko pasti pulang kemalaman.Selesai mandi,”Salam Tempel”(bayar Jasanya) dan berikan 2 bungkus Rokok Favo ritnya ialah Class Mild kepada beliau lalu Kami pulang dari rumahnya jam 7 malam. Tentunya Kami berEmpat”mengisi”Perut dulu dengan makan malam di PKL Bang Gabel Jl.Kidang Kencana Pelabuhan Ratu dekat sebuah Mesjid.Bang Gabel ini PKL langganan Ka mi yang lumayan enak dan Ekonomis tapi sayangnya cuma buka mulai Sore sampai te ngah malam dengan dagangannya Sate Ayam & Kambing serta Sop Ayam.Selesai ma kan malam sekitar jam 9 langsung ke Jakarta & jam 1 malam baru tiba di rumah.

Bukti Keunggulan Aa Haji Sng.

Ternyata terbukti segala keunggulan H.Sng karena di tanggal 5 Agustus 2016 SH me ngirim Messenger ke Kami untuk mengabari bahwa C.V & Surat Lamaran yang ada di Wa kil Dirut sekarang sudah di Over ke tangan Manager HRDnya. Berarti dalam Proses untuk di terimanya & menuju pemanggilan Interview.Kami berEmpat selama di Jakarta se lalu Konsultasi dengan beliau via HP.Respon beliau:sebentar lagi SH akan di panggil oleh pihak Bank Swasta Asing tersebut,tung gu saja tidak lama lagi.Dari fakta ini juga Kita bisa ber Asumsi bahwa walaupun Kami sudah pulang ke Jakarta tapi beliau tetap mendoakan Kami & hasilnya menuju Proses Penerimaan & Pemanggilan untuk Interview.
Sayangnya beliau di bulan Agustus 2016 ini yang dalam bulan Arabnya hafid ini tidak bu ka Praktek sebab pantangan Bulan & buka Praktek lagi di rumahnya di bulan Haji pas Awal September 2016.Bila Kita ingin menginap pas ke SBH atau H.Sng sebaiknya pilih saja Ho tel Ekonomis di Pelabuhan Ratu di Jl.Kidang Kencana ialah Wisma Sederhana yang sekarang berTarif Rp.60.000,- perKamar,bisa di tempati 2 orang.Maaf Kami tidak memungkin kan mengajak anda semua nginap di SBH sebab 1 Kamar Standart saja permalam di SBH minimal Satu Jutaan.Ini tarif terendahnya.
Asal semua tahu saja,Kami menulis & memposting cerita SBH serta Beliau tanpa setahu H.Sng dan lainnya sebab Kami yakin bila beliau tahu Kami ceritakan di Forum maka ke mungkinan besar beliau tidak setuju( umumnya dukun idealis tidak mau atau nolak di iklankan atau sebar luaskan Infonya ke banyak orang).Beliau tidak perlu tahu Saya men cerita kannya di Internet lagipula Kami tidak bermaksud mengIklankannya tapi cuma sha ring cerita ke semuanya sambil mengajak semuanya untuk”terjun”langsung ke loka si.Sehubungan dengan hal tersebut makanya Kami mohon maaf kepada semua pembaca cerita Kami ini berhubung semua nama Kunduk & teman Saya sengaja Kami inisial kan sebagai bukti Kami masih jaga Privasinya.Saya sengaja mengEkspos contoh Sukses oom SH di Pelabuhan Ratu & H.Sng semata-mata sebagai bukti pada kalian semua,maaf bukan ber maksud riya atau Pamer apalagi”bongkar”Rahasia teman.
Bagi kalian yang berAgama lain jangan putus Asa atau negatif dulu pada postingan cerita Saya ini apalagi pada Beliau berhubung Saya yakin beliau & Dewi Ratu dalam meno long siapapun tidak pilih-pilih SARA.Asalkan Kita di pandang baik oleh H.Sng & Dewi Ratu pastilah mereka semua semangat menolong anda.
Semoga lain waktu sempat posting lagi akan Saya Upload Foto di sertai Keterangan Foto penunjang cerita Saya ini. Selanjutnya Saya persilahkan para Pembaca yang baik hati & Brilian untuk membaca Postingan Saya lainnya berjudul

Rencana Kami ke Kamar 308 Inna Samudra Beach Hotel (SBH) dan H.Sng

Last edited:
Cerita mistis yang menyeramkan
bulu kudu' pada berdiri nih
baru denger cerutu bulukudu udah berdiri.. kalo bener2 ketemu beliau pada terbang tu bulukudu2...
eh. bulukudu sama bulukuda di fb betemanan kaga? sama2 bulukan biasanya karib.

- n1 -
ratu kidul kaga bisa nemuin orang2 sekarang. lagi pigi study banding ke bintang 7&8. 100th lagi baru nyampe ke bumi.

eh. bulukudu sama bulukuda di fb betemanan kaga? sama2 bulukan biasanya karib.

- n1 -
hahahaha bisa aje ngelawaknya wkwk

ga serem -_-
mau yg serem?
coba tidur sendiri tanpa bantal. pakai guling 3 biji 1 buat bantal yg 2 taruh dikanan+kiri. lampu tidur redup2 saja.(setara nyala lilin/5watt tutupin kain/lap warna putih) siapkan air putih buat minum nanti kalo terbangun.
mulai tidur. sering didatengin mimpi ketemu pocong...
disini terlihat nyalimu. lari, diem ga gerak, ajak berantem.

- n1 -
kalo perlu pasang cctv infra-red taruh di resolusi terendah buat rekam semalam paling 4 GB.(220p). dihasil rekaman lihat saat mimpi gimana caramu mau bangun.
(kejang2 kaya orang sekarat!)

mau yg serem?
mulai tidur. sering didatengin mimpi ketemu pocong...
disini terlihat nyalimu. lari, diem ga gerak, ajak berantem.

- n1 -
(kejang2 kaya orang sekarat!)
itu beneran non ningsih cara nya begitu klo mau ketemu/mimpi pocong pas lg tidur?

Bisa dicoba.
aku juga suka iseng. cuma pengen tanya2 kalo aku mati besok kayak apa.
(karena nurut wisik yg tak terima aku gak akan mati.... bakalan manyun idup sendiri! cxixixixi. ngayal!)

sebenernya sih gapercaya klo soal begituan cara" ketemu pocong di dalem mimpi. tp klo buat nyoba saya ga berani wkwkwkw.
soalnya semua setan yg bener" paling saya takut ya pocong itu hahahaha (kaburrr)

sya pernah jadi pocong2an buat nakut2in adik kelas pas uji mental sbelum plantikan naik sabuk silat... sengaja tidur di sebelah kuburan belanda... besok2nya sakit kurang lebih 2 minggu... klo malem sekitar jam 12an sih ga terlalu serem soalnya masih ada cahaya bulan,, pas mau subuhnya itu gelap banget..dikarnakan bulan mau turun, matahari mau terbit...

ahh yg benerrrr nanti boong lg hehehe

iya kisah cerita mistis nyi roro kidul lumayan iseng juga,

PERLU KALIAN KETAHUI SAYA TIDAK PERNAH BERMAKSUD ISENG JUGA BERCERITA ISENG SEBAB SEMUA CERITA SAYA RIIL & BISA DI PERTANGGUNG JAWABKAN.LAGIPULA SAYA SHARING CERITA DI SINI JUGA SAMBIL BERI INFO BUKAN SUATU KEISENGAN.