Blog Builder Terbaru Made in Indonesia

kurniawan333

New member
blog builder terbaru karya pemuda indonesia - halo, saya disini akan share beberapa situs pengelola blog gratis asli buatan orang indonesia. Apa itu blog? blog adalah tempat kamu untuk berbagi artikel, berkas, pengalaman, tutorial, dan sebagainya. Blog bisa kita jadikan sebagai tempat berbagi maupun menimba ilmu, mungkin kata blog tidak asing lagi didengar oleh telinga kita, tapi bagaimana kalau pembuatnya itu orang indonesia pasti bangga banget tuh. baiklah kita mulai dengan situs blog builder yang pertama.
oOo
oOo
1. Wapblog(dot)id
.
Wapblog(dot)id merupakan salahsatu blog builder buatan pemuda indonesia yang masih terbilang baru karena blog builder ini dibuat sekitar beberapa bulan yang lalu pada tahun 2016. Blog builder ini memiliki cukup banyak user dan tempatnya pun cukup nyaman untuk dihuni oleh pengguna baru.
oOo
oOo
2. Mblog(dot)mobi
.
Mblog.mobi merupakan blog builder terbaru dengan fitur terbaru yang cukup memuaskan user-usernya, blog builder ini suka mengadakan kontes mungkin karena pemiliknya kaya raya hehehe. Blog builder ini juga murni buatan orang indonesia yang membebaskan user-usernya menerbitkan artikel Apapun memakai HTML ataupun JavaScript. tentunya anda dapat mengelola blog disitus ini secara gratis.
oOo
oOo
Sekian dulu yah kalau anda berminat ngeblog silahkan saja, kalo nggak minat lebih baik abaikan saja thread ini, sampai jumpa lagi yah!
 
kira-kira gak cepat gulung tikar kang?
soalnya aku dah agak trauma dengan blog indonesia, setelah buat dan aku rawat, eh gak tahunya gulung tikar.
Blog detik gak gulung tikar tapi kualitas tambah jelek.

Terus bloggernya sudah banyak belum kang?
 
nulis bulognya di google+ ntar beli domain diredir kesana. usia tergantung belinya/perpanjangan domain. ga banyak diikutin sponsor yg punya bulog, bersih.
(suka2 kalo mau kok kotorin pake iklan.. biasanya)
 
Last edited:
Back
Top