Yang sebaiknya jangan dilakukan para cowok dalam cinta

indonesiaindonesia

Administrator
Hi guys saya mau share pengalaman aja dari sesama pria dan buat catatan saya sendiri kedepan agar jangan mengulangi kesalahan yang sama, mungkin yang perempuan bisa menanggapi juga:



- Sebaiknya jangan maenin perasaan n cinta perempuan mana juga meskipun iseng juga, karena para wanita bisa membalas 100x lipat lebih pedih, trust me :D


- Kalau sudah berhubungan fisik sama seorang perempuan (mis sudah ciuman atau pegang2 tapi tidak sampai sudah tidur bersama loh), ini sudah tahap yang sangat serius bagi siperempuan, kalau sudah sampai tahap ini untuk seterusnya jangan sekali2 melirik cewek lain apalagi selingkuh, fatal banget bro ente bisa disiksa atau dibakar :smoke: , atau lebih parah lagi ente di laporin ke playboy kabel dan muka ente jadi dikenal seluruh cewek di indonesia dan masuk daftar blacklist :ninja:


- Yang paling penting Jangan pernah terlalu cinta sama seorang perempuan, apalagi sama perempuan tercantik yang kamu kenal, karena kita cuma dianggapnya salah satu cowoknya diantara sekian banyak cowok yang ngantri dimasa lalu dan dimasa yang akan datang, ini dia lirik lagu yang bilang begitu juga :

kutuliskan sebuah cerita cinta segitiga
dimana akulah yg jadi peran utama
aku tak dapat membohongi segala rasa
aku mencintai dia dan dirinya

nanti pukul satu dia menemui aku
maka jangan kamu pasang wajah yg cemburu
nanti bila dia datang menemui aku
maka cepat-cepat kamu ngumpet dulu

reff:
dan aku sudah pernah bilang
pacarku bukan cuma kamu saja
ku mempunyai dua hati
yg tlah siap untuk ditinggali

kan aku sudah pernah bilang
janganlah kamu terlalu sayang
dan bila nanti kau menghilang
ku masih punya lelaki cadangan


- Seperti pria juga, wanita menginginkan pria terbaik, terganteng, terkaya, teromantis didunia ini atau minimal yang bisa mereka dapatkan, jadi selalu siap2 patah hati karena selalu ada pria yang lebih baik dari kita. Mungkin untuk meminimalisasi hal ini pilihlah wanita biasa2 saja supaya tidak banyak saingan :)


- Lebih baik jangan memberikan uang atau barang mahal kepada pacar kita, bunga atau barang sehari2 yang biasa sudah sangat cukup, barang mahal atau uang bukan akan memperdalam cinta dalam pacaran tapi sebaliknya


- Kalau makan diluar bersama, usahakan pria selalu yang bayarin atau kalau wanita yang bayarin sekali2 saja jangan terlalu sering, masalahnya buat wanita kalau cowoknya minta dibayarin kesannya gak gentle (bener gak sih? hehe)





Hmm rasanya sih masih ada tapi lagi susah ungkapinnya sekarang, nanti nyusul deh :arrow:
 
Emang bahaya klo nyakitin cewe... gw sih blom pernah nyakitin siapa2 toh ga da yang nyakitin gw... tp yang pasti emang bbahaya. Ini contoh xtrim : gw nonton di Oprah tentang seorang istri yang melindas suaminya pake mobil sampai mati gara2 suaminya ketahuan slingkuh. si Istri sih bilangnya ga sadar waktu melakukan hal itu. ckckckckckck
Ya... hati2 aja. Cewe klo balaz dendam ga langsung pada saat itu juga tapi nanti...
Tapi omong2 soal tahap dipegang2 itu... adik kelas gw ada yang blm pacaran tapi udah dipegang2 ama calon pacarnya... itu emangnya bisa dianggap serius ya? Atw emang cewenya aja yang....
 
hm.. yang sebaiknya jangan dilakukan cowok (cewek juga perlu) dalam cinta adalah.. JANGAN SAMPAI SALAH MEMPERLAKUKAN CINTA! itu ajah, wes..
 
MISTAKE #1: Terlalu sering menjadi pria "baik"

MISTAKE #2: Pria berusaha meyakinkan wanita supaya suka dengannya.

MISTAKE #3: Melihat ke wanita untuk meminta persetujuan/ijin.

MISTAKE #4: Mencoba membeli cintanya dengan kado dan hadiah

MISTAKE #5: Menceritakan perasaanmu terlalu cepat di awal pendekatan

MISTAKE #6: Tidak tahu bagaimana cara wanita bisa tertarik dengan pria

MISTAKE #7: Berpikir uang dan tampang adalah segalanya.

MISTAKE #8: Memberi semua kuasamu ke wanita

MISTAKE #9: Tidak tahu menangani masing2 situasi yang berbeda

MISTAKE #10: Tidak pernah meminta bantuan ke wanita sama sekali
 
Intinya c saling memahami dan menghargai aja.Apa yang ga boleh dilakukan sama cwo, juga ga boleh dilakukan juga sama cwe.Jadi ga ada kesan pilih kasih nantinya.Lagipula kalo emnag udah punya pasangan, belajarlah untuk setia.
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Digital book online, web developer..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
 
Be yourself! Jangan memaksakan diri kalau tidak bisa. meminta tolong bukan tindakan kriminal; jadi kalau perlu minta bantuan ke cewek lakukan aja!

Treat cewek seperti treat teman-teman yang lain. Kalaupun ada perlakuan istimewa, lakukan sewajarnya!
 
se 7 aee kang nugrahaaaa
1_hehe.gif
 
Back
Top