Filosofis Model Sepatu pada All New Sienta

amitsewu

New member
Welcome-Banner.jpg

Hai guys sekarang Toyota All New Sienta hadir dengan desain menyerupai sebuah sepatu, pengen tau gimana sih desain mobilnya. Yuk guys langsung bahas artikel dibawah ini..~

11082016-4.jpg

Setelah melakukan debut di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2016, Toyota Sienta mendapatkan respon positif dari para konsumen Indonesia. Kali ini Toyota Sienta kembali dihadirkan di ajang otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kali ini Toyota Auto Motor menggelar All New Sienta Media Test Drive.

toyota_sienta_hybrid_minivan_4_insert.jpg

Acara ini diadakan di Intro Jazz Resto kawasan Bumi Serpong Damai City Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Rabu (10/8/2016) sore. Mobil Sienta generasi kedua dengan yang diproduksi dengan desain menyerupai sebuah sepatu yang tren di negara Jepang pun dihadirkan.

toyota-sienta_20160723_092411.jpg
Tommy menjelaskan filosofis dibalik sepatu tersebut. “Inspirasi dari sepatu urban tracking supaya mobil bisa sama fungsinya seperti sepatu," ujarnya. Toyota Sienta dikembangkan dengan desain yang mirip sepatu dengan harapan mampu memberi fungsi alat transportasi yang mengandung karakter fleksibel, fun, fungsional, dan nyaman.​

toyota-_121226075949-485.jpg
Setelah pertama kali muncul dan diperkenalkan di Jepang pada September 2003, kemudian pada Juli 2015 dihadirkan kembali dengan desain lebih modern dan dinamis. Konsumen Toyota Indonesia pun akhirnya dapat menjajal mobil All New Sienta ini di tanah air.
"Generasi kedua inilah yang ditawarkan Toyota untuk konsumen di Indonesia, tahun 2016," ungkap Tommy.​

~Terimakasih guys udah baca artikel dibawah ini, Semoga bermanfaat untuk kalian semua guys. See you..~
 
Back
Top