UCL -Prediksi Manchester City vs Steaua Bucaresti 25-08-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:8/25/2016 01:45 Rabu GMT+7/WIB
UEFA Champions League Prediksi Manchester City VS Steaua Bucuresti
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Kemenangan cukup telak didapat Manchester City kala bertandang ke markas Steaua Bucaresti untuk melakoni leg pertama tengah pekan lalu.

Sepertinya tak akan ada kata yang masuk akan andaikan Manchester City sampai gagal lolos ke Liga Champions musim 2016/2017 ini usai meraih kemenangan 5 goal tanpa balas pada leg pertama lalu. Apalagi di leg ledua ini Manchester City akan bermain dikandangnya sendiri. Bahkan dengan hanya memainkan tim lapis keduanya sekalipun rasanya tak pantas untuk membayangkan jika City sampai tersingkir.

Disisi lain, performa City yang kini dimentori oleh Menejer kawakan, Pep Guardiola juga tengah dalam top performanya usai tampil memikat salam beberapa laga terakhirnya. Ujung tombak The Citizen, Sergio Aguero juga kian tajam yang selalu mencetak goal dalam beberapa laga belakangan ini. Namun kemungkinan besar Pep akan menyimpan sebagian besar pemain andalannya guna menjaga kebugaran untuk menghadapi ketatnya Liga Inggris yang akan kembali bergulir diakhir pekan ini.

Sejumlah data dan fakta akan coba kami lampirkan, seperti :
- City sukses memenangkan laga terakhirnya kontra Stoke City diakhir pekan lalu dengan skor 4-1.
- Steaua hanya mampu bermain imbang kala menjamu musub bebuyutannya, Dinamo Bucaresti dalam lanjutan liga Rumania diakhir pekan lalu.
- City sukses menyarangkan total 11 goal yang 6 goal dicetak oleh Aguero, 3 goal oleh Nolito dan 1 oleh David Silva dalam 3 laga resmi awal musim ini disemua kompetisi serta hanya kemasuk 2 goal saja.
- Catatan 5 laga terakhir disemua kompetisi resmi Steaua tak lebih baik dari 3 laga City yang mana Steaua hanya memasukan total 6 goal dan angka yang sama untuk total kemasukan goal.
- Rekor Steaua Bucuresti ...http://www.90bola.top/berita/UCL-Prediksi-Manchester-City-vs-Steaua-Bucaresti-25-08-2016-156355.html

90bola.top
 
Back
Top