iPhone 7 Bakal Ada Versi Reguler, Plus, dan Pro?

siti.kamilla

New member
Semakin dekat dengan bulan September, yang diperkirakan bakal menjadi bulan kemunculan iPhone 7, bocoran mengenai perangkat tersebut pun semakin deras mengucur. Diprediksi, Apple bakal memperkenalkan trio varian iPhone 7 ini dalam sebuah acara tanggal 7 September mendatang.

Selain itu, Apple memang tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Dikutip dari KompasTekno, Senin (22/8/2016), kabarnya Apple akan merilis iPhone 7 dalam 3 varian, yakni versi “Reguler”, “Plus”, dan “Pro”. Wow, lalu apa bedanya?

Kabar mengenai kemunculan iPhone 7 saja sudah membuat banyak orang tidak ragu-ragu untuk mengocek dompet mereka untuk membeli iPhone jenis terbaru tersebut. Lalu bagaimana jika iPhone yang ditunggu-tunggu tersebut muncul dalam 3 varian? Kira-kira yang mana ya yang akan dipilih?

iphone-7.jpg


Kabar tersebut muncul dari beredarnya foto mock up 3 varian perangkat tersebut yang beredar di internet, seperti terlihat dalam gambar di atas.

Ternyata perbedaan ketiga varian tersebut terletak pada besar layarnya. iPhone 7 Reguler memiliki layar 4,7 inci, sementara iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro dibekali layar yang lebih besar yaitu selebar 5,5 inci.

harga-iphone-7-terbaru.jpg


Lalu, apa perbedaan antara versi Plus dan Pro?

Perbedaan kedua varian tersebut terletak pada modul dua kamera yang hanya terlihat pada casing milik iPhone 7 Pro. iPhone 7 Plus disebut sengaja tidak dilengkapi oleh dua lensa karena Apple ingin berjaga-jaga kalau modul penangkap gambar tersebut ternyata bermasalah atau hasilnya tidak terlalu bagus.

Seperti rumor-rumor yang pernah terdengar sebelumnya, ternyata keluarga varian iPhone 7 tersebut benar-benar tidak akan memiliki port jack audio 3,5 mm. Peran konektor tersebut akan digantikan oleh Lightning.

Tombol fisik home pun diperkirakan juga akan absen dan digantikan oleh tombol capacitive (softbutton) yang menyatu dengan bodi iPhone 7. Wah kira-kira akan seperti apa ya rasanya menggunakan iPhone tanpa tombol fisik home khasnya tersebut.

Lalu, kira-kira berapa harganya?

Harganya sudah pasti mahal, jangan ditanya lagi. Apalagi seri terakhir iPhone yang dimunculkan saja, yakni iPhone 6 sudah berkisar antara Rp 6.000.000 – Rp 7.000.000-an.

Tapi tenang saja, zaman semakin maju. Untuk mendapatkan iPhone-iPhone canggih tersebut, kamu bisa menggunakan fasilitas cicilan dari kartu kredit yang kamu miliki.

Gunakan Kartu Kredit Standard Chartered untuk mendapatkan cicilan 0% hingga 12 bulan di Apollo.

Nikmati juga diskon hingga Rp 500 ribu dan cicilan 0% hingga 12 bulan di Erafone dengan fasilitas dari Kartu Kredit Standard Chartered.

Kedua promo berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit Standard Chartered.

Beli gadget jadi semakin mudah dan murah ringan dengan diskon dan tambahan cicilan tanpa bunga yang sering ditawarkan oleh promo-promo kartu kredit tersebut bukan?

Untuk melihat referensi kartu kredit yang memiliki banyak promo-promo gadget, kamu bisa mengunjungi KreditGoGo.com untuk pembanding.

So, gimana? Kalian tertarik dengan varian iPhone terbaru tersebut? Tulis harga iPhone 7 prediksi kalian di kolom comment ya!
 
Barangkali di sini ada yang mempunyai iphone 7, atau mungkin saat ini sudah menjadi versi yang lebih tinggi. Sehingga bisa mendapatkan device yang handal untuk bisnis.
 
Back
Top