4 Cara Mengolah Buah Manjakani

rifaldiabdul

New member
Cara Mengolah Buah Manjakani Untuk Wanita (bisa pilih salah satunya):

1.Hancurkan Buah Manjakani menjadi serbuk halus. Campur serbuk halus Buah Manjakani dengan air bersih secukupnya hingga merata. Selanjutnya ambil sesuai kebutuhan dan oleskan pada sekeliling bibir Miss “V”.
2.Ambil Buah Manjakani diparut dan peras untuk diambil airnya. Air tsb dioleskan pada tundun Miss “V”.
3.Buah Manjakani juga bisa direbus hingga lembut/lumat. Air rebusan diminum dan buah yang sudah lumat dimakan.
4.Buah Manjakani 1 buah ditumbuk sampai halus campur dengan madu kurang lebih 50ml sampai rata kemudian diminum.
Selamat mencoba dan raih kebahagiaan bersama suami tercinta dengan buah manjakani!

Baca Juga : manfaat toge untuk kesuburan reproduksi

Berikut Manfaat Buah Manjakani

Manjakani Juga untuk Alat Kontrasepsi KB

Nama Manjakani sudah tidak asing lagi di kalangan wanita Aceh yang sudah berumah tangga. Meski Manjakani sendiri mempunyai khasiat untuk menyembuhkan luka, namun jika diolah sesuai permintaan si pemesan maka fungsinya dapat menunda kehamilan. Jadi di Aceh, Buah Manjakani juga bisa dipakai untuk alat kontrasepsi.

Membersihkan Jamur dan Bakteri

Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area miss V dan membasmi bakteri penyebab keputihan. Untuk perawatan lanjutan Manjakani juga bagus untuk mencegah kanker serviks

Manjakani Dambaan Pasutri

Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak Manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering.
Kendati demikian bahan Manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

Manjakani mampu menyembuhkan penyakit kista
Buah Manjakani yang di kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami dapat menambah manfaat dari olahan buah Manjakani tersebut. ada berbagai macam resep jamu Manjakani yang beredar dipasaran. salah satu resep Manjakani yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit kista yaitu jamu Manjakani aceh. jamu ini mengandung bahan campuran yang terdiri dari buah Manjakani, sirih, kayu putih, rumput fatimah, buah pinang muda, kunyit putih dan rempah rempah.
 
Back
Top