Manfaat Sedekah untuk Kesehatan

sintar

New member
Sering kali ada beberapa orang yang merasa bahwa hidupnya sangat miskin dan menderita, tanpa melihat bahwa ternyata ada orang lain yang posisinya jauh lebih susah di bawah mereka. Untuk itulah mulai merubah pandangan tersebut, apa yang sudah diterima patut untuk disyukuri, bahkan jika memang ada nilai lebihnya Ada bisa menyedekahkan pada orang yang membutuhkan. Mengingat pada dasarnya manfaat sedekah ini sangat banyak sekali.

Sedekah bukan hanya cara untuk membersihkan harta Anda sehingga jenis ibadah lain juga dapat diterima oleh sang pencipta, melainkan juga sebagai bentuk tolong menolong kepada orang lain yang memang membutuhkan bantuan Anda. Selain bermanfaat dalam memperbaiki diri ternyata dengan bersedekah juga ada banyak manfaat bagi kesehatan, diantaranya adalah:

1. Membuat Anda terhindar dari stress, mengapa demikian?, karena orang yang enggan bersedekah akan rentan terserang penyakit kikir yang selalu memikirkan uang dan uang, pada akhirnya nanti penyakit tersebut akan berubah menjadi stress.
2. Meningkatkan kekebalan tubuh, pada sebuah penelitian menunjukkan bahwa tak hanya asupan nutrisi tepat saja yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, melainkan juga berpikir positif dan membantu orang lain, mereka yang sering membantu orang lain akan membuat pikiran menjadi lebih tenang dan kekebalan tubuh juga meningkat.salah satu cara yang bisa dilakukan adalah sedekah online.

Tak hanya bermanfaat membentuk kepribadian saja, ternyata manfaat sedekah lainnya adalah untuk kesehatan.
 
yg jadi pemikiran pemerintah saat ini knapa indonesia gak pernah lepes dari pengemis, peminta2, anak jalanan dlll...
dari uud yg ada, orang2 demikian seharusnya gak ada, karena dipelihara negara.
nah untuk itu.. diharap kerelaan kalia2 semua menerima kalo pajak penjualan, cukai dinaikkan, hasil tambang dioptimalkan semua karena untuk tujuan menghilangkan kaum papa.
ternyata berhasil kata mentri. masyarakat sekarang sudah lepas dari kemiskinan.(kecuali DKI). ntar kalo cukai rokok dinaikkan 300% mudah2an semua anak jalanan disekolahkan semua.
mau bersedekah? salurkan ke dinas sosial setempat!
 
Back
Top