Joe Hart rela di potong gaji demi tim baru.

gustianalamsyah

New member
VIVA.co.id – Masa depan Joe Hart bersama Manchester City masih menjadi tanda tanya besar. Penjaga gawang 29 tahun tersebut diminta untuk meninggalkan ManCity dalam waktu dekat.

Klub Inggris, Everton, kabarnya berminat untuk memboyong sang pemain. Namun, kabar tersebut terbantah setelah manajer Merseyside Blue, Ronald Koeman, mengaku tak tertarik untuk mendatangkannya.

Terbaru, klub yang berniat untuk menampungnya adalah Liverpool. Namun, itu dengan syarat, Joe Hart harus rela gajinya dipotong.

Belum jelas mengenai berapa gaji yang akan diperoleh jika Hart benar ke Liverpool. Namun, kemungkinan besar dia akan menerima lebih kecil dari gaji yang didapatkannya di Manchester City. Dilansir Mirror, Hart menerima gaji 150 ribu poundsterling (Rp2,2 miliar) per pekan di ManCity.

Nasib sial yang dialami oleh Hart dilatarbelakangi oleh manajer ManCity, Pep Guardiola. Pep tidak suka dengan gaya permainan Hart. Pep menilai pemain asal Inggris tersebut bukan kiper dengan tipe sweeper keeper yang diharapkan Pep.

Pep kemudian mendatangkan kiper Barcelona, Claudio Bravo, untuk menggantikan peran Hart. Dia membeli Bravo dengan harga 19,9 juta euro (Rp298 miliar) dan mendapat kontrak selama 4 tahun.


SUMBER
 

Attachments

  • 57bf16e51f5e4-kiper-anyar-manchester-city-claudio-bravo_663_382.jpg
    57bf16e51f5e4-kiper-anyar-manchester-city-claudio-bravo_663_382.jpg
    25.8 KB · Views: 91
Back
Top