EPL - Prediksi Hull City vs Manchester United 27-08-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:27/8/2016 23:30 Sabtu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Hull City VS Manchester United
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Laga yang bertajuk menjaga konsistensi bakal dimainkan 2 tim yang tampil sempurna di awal musim 2016/2017 ini, Hull City dan Manchester United.

Ya, secara mengejutkan Hull City bisa meraih kesuksesan dalam 2 laga awal di Liga Premier musim 2016/2017 ini dan ditambah dengan 1 kemenangan atas Exeter City diajang Piala Liga beberapa hari yang lalu. Bahkan salah satu dari 2 laga awal di Liga Hull sukses mempecundangi sang juara bertahan, Leicester dengan skor kemenangan 2-1. Dengan rentetan hasil maksimal ini membuat Hull untuk sementara duduk di peringkat ketiga klasmen sementara dengan poin sempurna, 6 poin.

Namun laga akhir pekan ini benar-benar akan menjadi laga yang sangat sulit bagi Hull sebab mereka akan ditantang tim yang tengah membangun kejayaannya kembali, yakni Manchester United. Tuan rumah wajib berhati-hati, sebab Manchester United akan datang dengan menggebu-gebu ke KCOM Stadium.

Segala investasi besar-besaran yang dihabiskan oleh kubu United sejauh ini memang berjalan dengan baik. Mendatangkan muka-muka baru dengan dana yang tak sedikit termasuk menunjuk Jose Mourinho sebagai menejer baru membuat The Reds Devil tampil sangat baik. Setidaknya laga melawan Bournemouth dan Southampton dalam 2 pekan pertama musim ini semuanya diakhiri dengan kemenangan.

United jelas ingin ...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Hull-City-vs-Manchester-United-27-08-2016-157509.html

90bola.top
 
Back
Top