Penasaran Nih Yeee..... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Humor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Penasaran Nih Yeee.....

Sebuah pesawat terbang mengalami kecelakaan di udara dan jatuh di sebuah padang pasir.
Semua penumpang meninggal. Yang masih hidup hanya sang pilot.
Selama berhari-hari ia berkelana menyusuri padang pasir mencari jalan ke kota terdekat.

Jika hanya menahan lapar dan haus, si pilot sih no problem tapi untuk napsu yang satu itu dia sudah nggak tahan.

Sampai pada suatu hari dia melihat seekor unta. Setelah diamati lebih dekat ternyata unta tersebut unta betina.

Tanpa menungu lebih lama lagi si pilot segera menubruk unta tersebut untuk melampiaskan napsunya.

Sayang, si unta rupanya tidak bernapsu. Beberapa kali ditubruk, si unta berhasil mengelak.

Akhirnya si pilot kelelahan sendiri.

Tak berapa lama kemudian sebuah pesawat lain jatuh. Sang pilot segera berlari untuk memberi pertolongan.
Ternyata yang masih hidup tinggal seorang pramugari yang lumayan sexy. Si pramugari kemudain dirawat sampai sembuh.

Setelah pulih kekuatannya sang pramugari berkata:

Pramugari: Terima kasih banyak Pak.Bapak telah menyelamatkan hidup saya. Sebagai ucapan terima kasih maka saya bersedia melakukan apa saja buat bapak.

Pilot : Apa saja ? (si pilot sudah tidak kuat lagi menahan napsu)

Pramugari: Apa saja yang bapak inginkan.

Pilot : (makin napsu aja dia) OK, kalau begitu tolong pegangin unta itu. Aku masih penasaran sama dia.

graphe
City Level

Post: 179
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #2   Report Post  

dasar pilot bodoh


----------------------------------------------------------------------
Sebuah pesawat terbang mengalami kecelakaan di udara dan jatuh di sebuah padang pasir.
Semua penumpang meninggal. Yang masih hidup hanya sang pilot.
Selama berhari-hari ia berkelana menyusuri padang pasir mencari jalan ke kota terdekat.

Jika hanya menahan lapar dan haus, si pilot sih no problem tapi untuk napsu yang satu itu dia sudah nggak tahan.

Sampai pada suatu hari dia melihat seekor unta. Setelah diamati lebih dekat ternyata unta tersebut unta betina.

Tanpa menungu lebih lama lagi si pilot segera menubruk unta tersebut untuk melampiaskan napsunya.

Sayang, si unta rupanya tidak bernapsu. Beberapa kali ditubruk, si unta berhasil mengelak.

Akhirnya si pilot kelelahan sendiri.

Tak berapa lama kemudian sebuah pesawat lain jatuh. Sang pilot segera berlari untuk memberi pertolongan.
Ternyata yang masih hidup tinggal seorang pramugari yang lumayan sexy. Si pramugari kemudain dirawat sampai sembuh.

Setelah pulih kekuatannya sang pramugari berkata:

Pramugari: Terima kasih banyak Pak.Bapak telah menyelamatkan hidup saya. Sebagai ucapan terima kasih maka saya bersedia melakukan apa saja buat bapak.

Pilot : Apa saja ? (si pilot sudah tidak kuat lagi menahan napsu)

Pramugari: Apa saja yang bapak inginkan.

Pilot : (makin napsu aja dia) OK, kalau begitu tolong pegangin unta itu. Aku masih penasaran sama dia.

[/quote]
gupy15
Mod

Post: 2.759
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Galaxy Alpha   
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
gw pake fren nih Movistar Handphone & PDA 10
Bingung nih.... rismah Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 8
Haus Sekali Nih andree_erlangga Humor 0
Salah Orang Nih andree_erlangga Humor 0
hukumnya apa nih Movistar Islam 5


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.