EPL - Prediksi Manchester City vs West Ham United 28-08-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:28/8/2016 22:00 Minggu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Manchester City VS West Ham United
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

Prediksi 90bola- Konsistensi Manchester City asuhan Pep Guardiola bakal diuji kala berhadapan dengan tim kuda, West Ham United. Kemenangan wajib diraib oleh The Citizen untuk terus menempatkan mereka di puncak klasmen yang saat ini mereka tempati.

Dua laga awal di Liga Premier musim ini berjalan dengan sempurna bagi Manchester City, sebab kedua laga tersebut sukses dimenangkan oleh Sergio Aguero dkk. Berkat 2 kemenangan tersebut untuk sementara ini menempatkan Manchester City dipuncak klasmen sementara. Untuk terus berada dijalur juara, The Citizen akan kembali menargetkan kemenangan di laga melawan West Ham United diakhir pekan ini.

Peluang bagi Manchester City sangat terbuka untuk memenangkan laga ini. Selain karena kepercayaan diri yang memang lagi tinggi-tingginya, seluruh kekuatan yang dimiliki oleh Guardiola juga siap untuk diturunkan di laga ini. Dukungan publik Manchester juga bakal memberikan tambahan kekuatan yang cukup besar bagi Sergio Aguero dkk untuk terus meraih kemenangan terutama di Etihad Stadium.

Disisi lain, kedatangan WHU ke Etihad Stadium kali ini akan tanpa sejumlah pemain andalannya. Tercatat ada 10 pemain yang tak akan ikut dibawa oleh Slaven Bilic dalam lawatan ke kota Manchester nanti. Andre Ayew, Mark Noble, Andy Caroll, Payet, Sakho, Feghouli, dan Lanzini merupakan beberapa nama yang dipastikan tak akan tampil di laga penting ini.

Absennya pemain-pemain tersebut terbukti ...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Manchester-City-vs-West-Ham-United-28-08-2016-158038.html

90bola.top
 
Back
Top