Mohon disable addblok untuk situs ini, lalu klik reload

Please disable addblok for this site, then click reload
STOP BULLYING / BULLY
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





View Poll Results: Siapakah Kamu
Korban Bully 2 40,00%
Tukang Bully 3 60,00%
Multiple Choice Poll. Voters: 5. You may not vote on this poll

 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: STOP BULLYING / BULLY

tp ada serunya jg ngebully sama yg di bully klo di inget" ada lucu nya juga loh..
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.522
 
Reputasi: 14

       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh ianpunky View Post
Hmmm.. Kasian juga sih. Gw salah satu pembuli, sekarang seh udah jarang kali yak. Dan gw bully orng lain karena suatu sebab sehingga gw merasa harus ngebully orng tersebut. Mungkin banyak yg beranggapan itu cuman sebuah alasan pembenaran. Well, terserah yg penting itu intinya.

Oh iya btw gw kalo ketemu temen" gw yg jd korban bully gw habis"an waktu dulu malah gw ingetin kejadian" waktu dulu sambil ngakak" eh dianya juga ikut ketawa" gitu trus dia ngomong "kok bisa yah dulu gw pecundang banget".
Emang, apa alasanmu membully orang lain?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.519
 
Reputasi: 356

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
BULLY Kalina Psikologi & Self-Help 9
Stop bullying di sekolah ! bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.