Studi Ungkap bahwa Orang Kurus Itu Pelit
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Studi Ungkap bahwa Orang Kurus Itu Pelit

KOMPAS.com – Menurut sebuah studi, bos yang bertubuh kurus cenderung pelit dalam menaikan gaji karyawan.

Penelitian yang terjadi di Jerman ini mengumpulkan 20 responden bertubuh gemuk dengan kisaran berat 120 kilogram dan 20 responden bertubuh kurus dengan kisaran berat 70 kilogram.

Seluruh responden dalam masa eksperimen diminta untuk memainkan sejumlah permainan yang melibatkan uang.

Mereka menemukan bahwa responden dengan level gula darah rendah memiliki potensi pelit dalam berbagi solusi permainan. Kondisi ini tidak terjadi pada responden bertubuh gemuk.

Peneliti mengatakan penjelasan ini sejalan dengan kondisi seseorang saat diet yang memiliki sejumlah pantangan makanan.

Biasanya orang yang tengah menjalani diet, mudah marah, tidak stabil dalam mengambil keputusan, dan sangat emosional.

Peneliti menjelaskan bahwa ketika orang bertubuh kurus merasa lapar karena gula darah menurun, maka dia menjadi lebih menyebalkan, terutama soal keuangan.

Selama penelitian, terlihat bahwa responden yang bertubuh kurus mengambil keputusan yang tidak adil dan menawarkan uang 16 persen lebih kecil ketimbang responden bertubuh kurus.

Permainan dalam fase eksperimen ini dirancang peneliti untuk melihat kualitas karakter dengan mengukur level keadilan dan murah hati.

“Data kami menunjukkan bahwa keputusan ekonomi dan keuangan dipengaruhi oleh berat badan responden dan berat badan lawan. Lalu, konsentrasi seseorang dalam mengambil keputusan dipengaruhi oleh kadar gula darah. Hasil penelitian ini harus menjadi perhatian pada pihak-pihak pengambil keputusan ekonomi,” jelas para peneliti pada hasil studi.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Studi Ungkap bahwa Orang Kurus Itu Pelit

orag kuris pelit karna mungkin dia sendiri aja jarang makan, makanya kurus
masuk akal klo sm diri sendiri aja pelit gimana sm orang lain
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Studi Ungkap bahwa Orang Kurus Itu Pelit

Haha.. Den Ridwan kurus gak?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Studi Ungkap bahwa Orang Kurus Itu Pelit

di tempat ane ada orang gendut om.,.,
tapi kok tetep pelit ia.,.,.,

wkwkwkwk :V
koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 331
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Studi Ungkap bahwa Orang Kurus Itu Pelit

Yg dipanggil Om siape, nih?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Studi Ungkap bahwa Orang Kurus Itu Pelit

ah nggak juga gan,, ane kurus tapi nggak pelit, malah sering traktir temen temen ane, ane juga nggak tau kenapa, makan sudah banyak, tidur juga sudah banyak, tapi bawaannya masih aja kurus, nggak bisa gemuk gemuk gan, kata orang pencernaan ane kurang sehat, tapi yang ane rasa nggak ada masalah dengan pencernaan ane, perut ane jg nggak buncit,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Studi Ungkap bahwa Orang Kurus Itu Pelit

ahh engga juga sih, ada orang yg badan nya gendut pelit dan pake bgt pelit nya hahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.518
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Studi Ungkap bahwa Orang Kurus Itu Pelit

itu berat 70 kg dibilang kurus? berarti saya ga gemuk ya haha
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 721
 
Reputasi: 15

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.