Fear Pensiun, Sumail Hengkang dari Evil Geniuses!

mbahgaul

New member
Pergantian pemain terus menerus terjadi setelah turnamen akbar Dota 2 The International berakhir. Clinton 'Fear' Loomis, resmi hengkang dari tim Evil Geniuses. Kabarnya, ia pensiun dari karirnya sebagai gamer profesional Dota 2 dan memulai menjalankan kehidupannya yang baru. Pria yang saat ini berumur 28 tahun tersebut sudah memperkuat tim Dota 2 Evil Geniuses cukup lama yakni sejak tahun 2011.

57c3b9a576b5c1472444837sumail-and-fear-evil-geniuses-ti5-profile.jpg

Selain ditinggal oleh Clinton 'Fear' Loomis, Evil Geniuses juga ditinggal oleh salah satu pemain muda berbakat yakni Sumail 'SumaiL' Hassan. Begabung di tim Evil Geniuses awal tahun 2015, player berumur 17 tahun ini berhasil menjadi sosok yang begitu mengerikan bagi lawan-lawannya. Bahkan di turnamen The International tahun lalu, ia berhasil menunjukkan peforma mengaggumkan yang akhirnya membawa Evil Geniuses menjadi juara. Informasi lengkapnya baca disini: http://www.indogamers.com/read/29/08/2016/12078/fear-pensiun-sumail-hengkang-dari-evil-geniuses/
 
Dunia games memang sangat ramai dengan para player yang top. Kemudian juga dari sisi hadiahnya juga sangat besar gan semuanya.
 
Back
Top